Inspirasi

Kampanye 'di Balik Layar' Ajak Perempuan Indonesia Percaya Diri

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 15 Desember 2021
Kampanye 'di Balik Layar' Ajak Perempuan Indonesia Percaya Diri
Setiap perempuan Indonesia harus percaya diri. (Foto: Unsplash/Becca Tapert)

PEREMPUAN Indonesia, kamu bisa melakukan apapun. Sudah saatnya kini kamu menjadi percaya diri dalam menghadapi dan melakukan berbagai hal. Bangkitkan rasa percaya diri kamu sekarang juga lewat kampanye 'Di Balik Layar'.

Kampanye yang merupakan hasil kerjasama Perempuan Berkisah dan Brighty Indonesia ini bertujuan untuk memotivasi dan memberi semangat agar perempuan Indonesia dapat selalu percaya diri. Selain itu, kampanye ini ingin tiap perempuan Indonesia bersama-sama meraih mimpi serta menunjukkan bahwa diri mereka bisa berhasil di bidangnya masing-masing.

Baca Juga:

Cantik Bukan Hanya dari Luar

Setiap perempuan bisa berhasil di bidangnya. (Foto: Unsplash/Le Minh Phuong)

Kampanye 'Di Balik Layar' diangkat dengan melihat isu-isu masyarakat yang masih berkutat dengan perasaan takut dan stigma-stigma negatif yang melekat pada perempuan. Oleh karena itu, kampanye kolaborasi ini menjadi wadah edukasi dan tempat bercerita mengenai permasalahan mereka yang masih memiliki perasaan takut, kurang percaya diri dan stigma-stigma lainnya. Kampanye ini juga dilakukan dengan bentuk dukungan bagi perempuan yang bercerita berbagai permasalahan mereka.

"Jadi kampanye 'Di balik Layar' akan difokuskan dalam bentuk CSR dengan bekerjasama melalui Perempuan Berkisah ingin mewadahi perempuan Indonesia memberdayakan perempuan Indonesia untuk selalu berani dan berjuang untuk memperjuangkan mimpi mereka," ujar Marketing Manager Brighty Indonesia Vonny dalam berita pers yang diterima merahputih.com.

Baca Juga:

Ada Masker yang Bercahaya Jika Terpapar Virus COVID-19

Selain sebagai wadah untuk memberikan edukasi, Brighty Indonesia juga akan memberikan support berupa dana untuk disalurkan kepada Perempuan Berkisah. Dana yang sudah terkumpul nanti akan digunakan untuk mendukung program-program pemberdayaan bagi perempuan di Indonesia.

Brighty Indonesia membuka kantor baru di kawasan Bekasi. (Foto: Istimewa)

Kampanye ini akan terus digalakkan secara berkepanjangan untuk mendengar keluh kesah dari permasalahan para perempuan di Indonesia. Pesannya yaitu agar para perempuan Indonesia selalu berjuang dan percaya diri terhadap mimpinya masing-masing.

Selain menjalankan kampanye ini, Brighty Indonesia meresmikan pembukaan kantor baru di Bekasi Utara pada 12 Januari 2021. "Rencana ke depannya, yang pasti kami ingin terus memberikan ide-ide atau produk-produk baru. Kami juga sudah memiliki gudang sendiri di enam kota, diantaranya; Medan, Banjarmasin, Semarang, Makassar, Jakarta, dan Denpasar," tutup Chief Executive Officer Brighty Indonesia Muhammad Hadiyatullah. (ikh)

Baca Juga:

Uniknya Kecantikan Perempuan Asia

#Perempuan Indonesia #Kecantikan #Inspirasi
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan