Image
Author by : ANTARA FOTO

Anggota Jaringan Solidaritas Korban untuk Keadilan bersama massa pendukungnya melakukan aksi Kamisan ke-500 di seberang Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (27/7). Dalam aksi bersama itu mereka menuntut komitmen negara hadir menerapkan nilai kemanusiaan dengan komitmennya menyelesaikan kasus-kasus pelanggaran HAM berat. ANTARA FOTO/Fanny Octavianus.

Image
Author by : ANTARA FOTO

Seorang aktivis mengenakan topeng Presiden Jokowi saat aksi Kamisan ke-500 yang digelar oleh Jaringan Solidaritas Korban untuk Keadilan di seberang Istana Merdeka, Jakarta. ANTARA FOTO/Fanny Octavianus.

Image
Author by : ANTARA FOTO

Grup band indie Efek Rumah Kaca tampil saat aksi Kamisan ke-500 yang digelar Jaringan Solidaritas Korban untuk Keadilan di seberang Istana Merdeka, Jakarta. ANTARA FOTO/Fanny Octavianus.

Image
Author by : ANTARA FOTO

Ibu korban Tragedi Semanggi I, Maria Katarina Sumarsih mengikuti aksi Kamisan ke-500 yang digelar Jaringan Solidaritas Korban untuk Keadilan di seberang Istana Merdeka, Jakarta. ANTARA FOTO/Fanny Octavianus.

Image
Author by : ANTARA FOTO

Sejumlah aktivis mengikuti aksi Kamisan ke-500 yang digelar Jaringan Solidaritas Korban untuk Keadilan di seberang Istana Merdeka, Jakarta. ANTARA FOTO/Fanny Octavianus.