Kamar Jiwa 'Recharge' Karya Musik Lewat 'Bersamamu Aku Bahagia'

Febrian AdiFebrian Adi - Sabtu, 24 Desember 2022
Kamar Jiwa 'Recharge' Karya Musik Lewat 'Bersamamu Aku Bahagia'
Kamar Jiwa kembali dengan single terbaru. (Foto: Dok/Kamar Jiwa)

BAND asal kota Semarang Kamar Jiwa memutuskan untuk tetap eksis di industri musik. Setelah vakum tanpa merilis lagu, kini Kamar Jiwa siap menghibur penikmat musik Indonesia dengan me-recharge karya musik mereka lewat single Bersamamu Aku Bahagia. Lagu ini merupakan bentuk ungkapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung Kamar Jiwa dalam berkarya.

Berada di bawah naungan Big Records Asia, Bersamamu Aku Bahagia menjadi penanda penggantian personel baru pada posisi drum. Bila sebelumnya posisi itu dipegang oleh Fauzan yang resmi mengundurkan diri pada Agustus 2022 kemarin, kini posisinya sebagai drummer digantikan oleh Rizal.

Baca juga:

Obati Rindu Penggemar, Rendy Pandugo Gelar Konser Intimate

Managing Director Big Records Asia Satria Pinandita mengungkapkan dengan adanya perubahan personel, Kamar Jiwa terlihat lebih solid dan terus mengeluarkan berbagai macam kreativitas dalam bermusik.

“Ini bukti nyawa Kamar Jiwa perlahan diperhitungkan sebagai musisi di Indonesia dan hari ini melalui single terbarunya, diharapkan dapat diterima pencinta musik Tanah Air,” papar Satria dalam keterangan resmi yang diterima Merah Putih, Jumat (23/12).

Lebih lanjut, Satria menjelaskan bahwa Kamar Jiwa yang kini genap berusia dua tahun tengah memiliki segudang prestasi di bawah naungannya sebagai label rekaman. Karena itu, ia akan terus mendukung Kamar Jiwa dalam memproduksi karya-karya terbarunya untuk ke depannya.

“Kamar Jiwa yang kami naungi telah cukup banyak mendapatkan pasar dan perhatian tersendiri pada industri musik Tanah Air. Oleh karena itu, kami akan terus memberikan yang terbaik untuk Kamar Jiwa,” lanjutnya.

Baca juga:

Keharuan dan Kebahagiaan dalam Konser 'Selamat Ulang Tahun' Nadin Amizah

Walaupun sempat memiliki keterbatasan dalam hal perekaman dikarenakan pandemi, namun pihak label terus mempromosikan lagu-lagu Kamar Jiwa untuk bisa terus mengudara dan didengar oleh para penggemarnya di seluruh penjuru negeri.

“Dengan keterbatasan yang ada, Kamar Jiwa membuktikan musikalitasnya dengan mendapatkan cukup banyak editorial playlist bergengsi dari beberapa digital streaming platform yang ada di dunia,” pungkasnya.

Masuknya Rizal sebagai drummer baru juga membawa perubahan warna musik yang lebih energik dari lagu-lagu Kamar Jiwa sebelumnya. Adapun beberapa promo yang sudah dipersiapkan kamar Jiwa untuk menempuh 2023 mendatang di antaranya sebuah showcase kecil yang akan digelar dalam Desember 2022 ini. (far)

Baca juga:

Rahara Gandeng Dittopercussion dan Popsickle di Single Terbaru

#Musik #Desember Charger Warga +62
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan