Kalistenik : Bukan Roti Sobek Kaleng-Kaleng

Kalistenik : Bukan Roti Sobek Kaleng-Kaleng

Muda-mudi otot holic mari merapat. Kalistenik jadi olahraga yang digemari para pencinta ‘roti sobek’. Biasanya olahraga ini dilakukan di ruangan terbuka sambil kena angin sepoi-sepoi dengan teman setongkrongan kalistenik. Menurutmu ciri khas apalagi yang ketinggalan?

  • LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Kaleng Khong Guan, Rengginang dan Prank
Infografis
Napak Tilas 12.12
Infografis
Totebag, Kopi, Aku, dan Senja
Infografis
Keberanian 'Si Stalker Mantan Kekasih'
Infografis
Si Doyan 'Gawe' di Kafe
Infografis
Sambal Makanan Pemersatu Lauk
Infografis
Ragam Soto Indonesia
Infografis
Jaket Jeans Dilan
Infografis
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Kebiasaan Warga +62 yang Bikin Bule Heran
Infografis
Kebiasaan Warga +62 yang Bikin Bule Heran

Sebagai Warga Negara Indonesia, kegiatan ini sudah menjadi tra dan hampir menjadi sebuah tradisi. Bahkan bule sampai terheran-heran lho, mengapa warga Indonesia bisa melakukan hal itu padahal bagi mereka sangat asing. Kira-kira apa lagi nih yang hanya warga Indonesia lakukan?

Kaleng Khong Guan, Rengginang dan Prank
Infografis
Kaleng Khong Guan, Rengginang dan Prank

Pasti kalian tahu biskuit Khong Guan. Dari banyaknya ragam biskuit di dalamnya, kebanyakan orang menunggu-nunggu wafernya karena dianggap paling enak. Tapi apa daya, ketika kamu buka kalengnya yang muncul malah rengginang? Selamat, berarti kamu kena prank!

Napak Tilas 12.12
Infografis
Napak Tilas 12.12

Fenomena "HARBOLNAS 12.12" seakan bukan barang baru bagi sebagian kalangan. Semua berlomba untuk menikmati diskon gelaran yang ramai sejak beberapa tahun lalu. Namun, yakinkah kalian bahwa "Si Pemburu Diskon" tahu sejarah dari acara yang mereka ikuti?

Totebag, Kopi, Aku, dan Senja
Infografis
Totebag, Kopi, Aku, dan Senja

Dimana ada senja, disitu pasti ada anak indie. Bagai api dengan asap, anak indie dan kopi tak bisa dipisahkan oleh semesta. Tidak lupa ditemani playlist Stars and Rabbit untuk menghibur diri di kala senja yang hampa. Menurutmu ciri khas apa lagi yang anak indie banget?

Keberanian 'Si Stalker Mantan Kekasih'
Infografis
Keberanian 'Si Stalker Mantan Kekasih'

Punya kenangan indah bersama mantan memang cobaan bagi setiap orang. Sebentar atau lama hubungan itu dijalin, yang namanya kenangan indah pasti sulit untuk dilupakan. Sampai nekat nge-stalk padahal dia belum tentu mikirin kamu lho. Apakah kalian tim mudah atau susah move on?

Si Doyan 'Gawe' di Kafe
Infografis
Si Doyan 'Gawe' di Kafe

Apa saja sih ciri-ciri dari si doyan ‘gawe’ di kafe sendirian? Si penyendiri ini emang paling senang menghabiskan waktu di kafe dari pagi hingga malam. Hanya dengan laptop dan secangkir kopi, udah bisa modalin dia buat nongkrong seharian sambil wifi-an. Kira-kira seperti apa saja starterpack mereka?

Sambal Makanan Pemersatu Lauk
Infografis
Sambal Makanan Pemersatu Lauk

Bicara tentang makanan Indonesia pasti tak bisa lepas dari sambal. Jika tidak ada pemersatu lauk ini, pasti belum terasa lengkap. Ibaratnya apapun makanannya pokoknya harus ada sambal. Apakah kamu termasuk yang tidak bisa hidup tanpa sambal?

Ragam Soto Indonesia
Infografis
Ragam Soto Indonesia

Siapa disini yang pecinta soto? Berbicara masalah kuliner, soto adalah salah satu makanan favorit di negeri Aing. Tahukah kamu jika hampir setiap daerah di Indonesia punya soto khas nya sendiri lho. Cita rasanya pun punya keunikan masing-masing yang berbeda satu sama lain. Apa jenis soto favoritmu?

Introvert vs Ekstrovert Saat Unjuk Rasa
Infografis
Introvert vs Ekstrovert Saat Unjuk Rasa

Siapa saja bisa ikut menyampaikan aspirasi dan menyuarakan pendapat. Tidak terkecuali kaum introvert yang identik dengan anti keramaian. Daripada cuma dipendam terus mengganggu kewarasan kan?

Jaket Jeans Dilan
Infografis
Jaket Jeans Dilan

Film Dilan 1990 mencuri perhatian netizen Indonesia pada 2018. Gara-gara film tersebut, banyak pria yang ingin tampil seperti sosok Dilan. Untuk tampil jadi sosok yang bikin kaum hawa 'klepek-klepek' ini, kurang lengkap rasanya kalo tidak pakai jaket jeans. Kamu sendiri tim jaket jeans atau jaket bomber nih?