Relasi

Kalimat Andalan Mereka yang Gemar Berselingkuh

P Suryo RP Suryo R - Sabtu, 04 Agustus 2018
Kalimat Andalan Mereka yang Gemar Berselingkuh
Ada kata-kata yang menjadi ungkapan perselingkuhan. (Foto: Pexels/Pixabay)

PERSELINGKUHAN merupakan permasalahan yang selalu menghantui setiap hubungan asmara. Hadirnya orang ketiga kerap menjadi penyebab putusnya jalinan asmara. Namun, seorang “pemain” ulung biasanya mampu memanipulasi hati dan pikiran pasangannya. Mereka selalu bisa meyakinkan pasangannya untuk tetap bertahan dengan mereka. Dengan piawainya mereka membuat pasangannya berpikir bahwa mereka bisa berubah. Cara yang biasa dilakukan oleh orang yang suka berselingkuh adalah dengan berbohong. Berikut kebohongan yang sering diutarakan mereka yang berselingkuh:

1. Aku Akan Berubah

Ketika menemukan pasangan berselingkuh, kita pasti ingin segera mengakhiri hubungan. Namun, langkah kita terhenti ketika mendengar janjinya untuk berubah. Rasa cinta membuat kita setia menunggunya untuk berubah. Padahal, suatu kebiasaan buruk, termasuk kebiasaan berselingkuh takkan mungkin berubah dalam waktu sekejap.

selingkuh
Ada saja kalimat yang diucapkan untuk menentramkan. (Foto: Pexels-freestocks.org)

2. Dia Cuma Teman Kok

Mereka yang berselingkuh akan berusaha berkelit ketika ketahuan oleh pasangannya. Kebohongan yang paling umum ditemukan adalah mengatakan bahwa pasangan selingkuhnya hanya teman biasa. Para pemain biasanya mengakui selingkuhannya sebagai teman agar pasangan tidak curiga dan mereka masih bisa menjalin hubungan asmara di belakang pasangannya.

3. Maaf, Aku Cuma Nongkrong Doang Kok

Terbiasa berbohong, mereka yang suka selingkuh takkan mungkin mengakui kencan dengan kekasih gelapnya. Saat pasangannya mulai mencium perselingkuhan antara ia dan selingkuhannya, mereka mengatakan bahwa hanya nongkrong. Supaya pasangan tak cemas mereka selalu mengakhiri kalimat dengan “aku mencintaimu”. Kalimat tersebut seolah meyakinkan pasangannya bahwa hanya kekasihnyalah yang ia cintai.

selingkuh
Biasanya peselingkuh terbiasa berbohong. (Foto: Pixabay/OmarMedinaFilms)

4. Dia Yang Menggangguku

Dalam keadaan terpojok, para peselingkuh biasa menyalahkan pihak lain. Dalam hal ini ia akan menyalahkan selingkuhannya. Ia mengatakan pada kekasihnya bahwa dirinyalah yang digoda. Sebenarnya, ia lah yang memulai main api dari pasangannya.

5. Cuma Masa Lalu

Kalimat ini paling sering diutarakan oleh wanita yang berselingkuh dari pasangannya. Biasanya, wanita berselingkuh dengan seseorang di masa lalu alias gagal move on. Ketika pria dari masa lalu kembali datang, hatinya pun mendua dari kekasihnya. Saat kekasihnya menemukan ia berselingkuh, mereka menenangkan kekasihnya dengan mengatakan bahwa sosok tersebut hanya masa lalu baginya.

selingkuh
Tiba-tiba mengangkat masa lalu. (Foto: Pexels/Duong Nhan)

6. Maaf, Aku Akan Buat Semua Kembali Normal

Perselingkuhan menghancurkan sebuah hubungan dalam sekali jentikan jari. Hubungan yang telah dibangun sekian lama hancur berantakan saat ada orang ketiga. Tak ingin melihat pasangannya kecewa, mereka yang berselingkuh menghibur pasangan dengan mengatakan akan membuat semua kembali normal. Nyatanya, meski pasangan telah kembali luka dan trauma dari perselingkuhan takkan hilang begitu saja.

Itulah beberapa kebohongan yang sering diucapkan oleh mereka yang terbiasa selingkuh. Keputusan kembali menjalin hubungan atau mengakhir hubungan menjadi hak masing-masing pasangan. Kendati demikian, kita tetap harus waspada agar kejadian serupa tak terulang. (avia)

#Perselingkuhan
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan