Kali Pesanggrahan Meluap, Anies: Kita Selalu Monitor Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan (kanan) didampingi Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno (kiri). (MP/Asropih)

MerahPutih.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengaku terus melakukan monitoring bersama sejumlah stakeholder terkait meluapnya Kali Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Kita akan pantau dan saya monitoring terus. Monitor dari menit ke menit, kita komunikasi terus," kata Anies di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (13/11).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu menuturkan, pihaknya akan melakukan aksi cepat tanggap bila nantinya diperlukan. Saat ini kata Anies status banjir di Jakarta masih siaga tiga.

"Nanti begitu ada situasi yang haruskan ada action cepat, kita akan bereskan. Sejauh ini statusnya siaga tiga," tandasnya.

Diketahui, hujan yang turun sejak Minggu (12/11) sore, air Kali Pesanggerahan meluap. Setidaknya, 40 rumah di kawasan Kompleks Perdatam, Ulujami, Jakarta Selatan terendam banjir dengan ketinggian mencapai satu meter. (Asp)

Kredit : asropih


Noer Ardiansjah

LAINNYA DARI MERAH PUTIH