Kalau Bugil di Resto ini, Anda Gak Bakal Dibilang Gila O'Naturel, Paris. (Foto: Facebook/O'Naturel)

DI Indonesia, jangan coba-coba bugil di tempat umum. Bisa-bisa, Anda diteriaki "gila". Kalau mau naked alias bugil, Anda lebih baik makan di O'Naturel.

Resto yang berlokasi di Paris ini memang berani beda. Mereka menerapkan aturan 'nyeleneh' kepada tamu. Pengunjung yang makan di sana wajib melepaskan pakaian saat makan.

Namun, tamu tetap diberi lap makan. Jika masih jengah naked di tempat umum, Anda bisa menggunakan lap ini untuk menutupi bagian vital. Meski mewajibkan tamu lepas busana, konsep resto ini sebenarnya amat sederhana. Mereka juga hanya menyediakan 40 bangku dan menu standar Prancis seperti steak. Selain itu ada pula menu vegan.

Bangku-bangku tersebut dibuat berderet sehingga pengunjung lain dapat melihat siapa saja tamu yang sama-sama bugil. Kalau melihat foto-foto yang ada, tamu dapat bebas melenggang di resto tanpa diperhatikan pengunjung lain.

Ingin uji mental, jengah atau tidak makan tanpa busana bersama orang-orang yang tidak dikenal? Masukkan O'Naturel ke dalam agenda liburan Anda. (*)

Simak juga artikel Taylor Swift Bugil?



Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH