Merawat Ingat

Kalahkan Persekat, Dewa United FC Raih 5 Kemenangan Beruntun

P Suryo RP Suryo R - Selasa, 25 Oktober 2022
Kalahkan Persekat, Dewa United FC Raih 5 Kemenangan Beruntun
Dewa United FC berhasil mengalahkan Persekat Tegal dengan skor 2-0. (Bolaskor)

DEWA United FC berhasil mengalahkan Persekat Tegal dengan skor 2-0, pada laga kelima Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (25/10/2021) sore WIB. Ini jadi lima kemenangan beruntun Tangsel Warrior.

Dalam laga tersebut, kedua tim bermain terbuka. Namun, Dewa United FC mengambil alih laga. Persekat mengandalkan serangan balik melalui sisi sayap. Dewa United FC masih mengandalkan Selamet Budiono dan Herman Dzumafo di lini depan. Persekat mengandalkan pengalaman Arif Suyono.

Tangsel Warrior berhasil mencetak gol melalui sepakan dari Selamet Budiono pada menit ke-13. Berawal dari sepak pojok yang gagal disapu dengan baik oleh pertahanan Persekat, Selamet Budiono langsung melakukan tembakan voli menukik yang gagal ditahan kiper Persekat, Utam Rusdiana. Skor 1-0 untuk Dewa United FC.

Tertinggal satu gol, Persekat keluar menyerang. Namun, rapatnya barisan pertahanan Tangsel Warrior membuat Persekat tak punya banyak peluang.

Baca Juga:

Strawberry Fields Tempat Bermain John Lennon

dewa united fc
Lima kemenangan beruntun Tangsel Warrior. (Bolaskor)

Justru Dewa United FC yang berhasil menggandakan skor melalui tendangan bebas Dzumafo pada menit ke-20. Bola umpan panjang pemain Dewa United FC tak sempurna diterima bek Persekat, Munhar.

Wasit Kasman menunjuk tendangan bebas untuk Dewa United FC karena menganggap Munhar handball. Dzumafo sukses menjadi algojo tendangan bebas. Bola hasi tendangan Dzumafo menukik di sisi kanan Utam Rusdiana. Skor 2-0 untuk Dewa United FC.

Babak kedua, Dewa United FC masih mengambil alih jalannya laga. Berkali-kali, anak-anak asuhan Kas Hartadi menggempur. Namun, pertahanan Persekat kali ini tangguh.

Persekat yang balik mengancam. Anak-anak asuhan I Putu Gede mendapat peluang melalui tendangan bebas. Sayang, bola masih bisa ditepis oleh kiper Dewa United FC, Rivky Mokodompit. Skor 2-0 untuk kemenangan Dewa United FC bertahan. (DGS)

Baca Juga:

Lahirnya Singo Edan, Arema FC

#Merawat Ingat
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan