Musik

Kakak beradik Cliffton dan Vincent Rompies Rilis Lagu

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 22 Desember 2020
Kakak beradik Cliffton dan Vincent Rompies Rilis Lagu
Vincent dan Cliffton Rompies kembali Rilis Lagu. (Foto: Instagram/Cliffton Rompies)

MUSISI bernama Cliffton J Rompies atau yang lebih dikenal dengan nama panggung dr. Iyep, baru saja merilis sebuah lagu yang diberi judul Pasti Berlalu. Tidak sendirian, ia menyajikan lagu tersebut dengan berkolaborasi bersama Vincent Rompies.

Dilansir dari Antaranews Selasa (22/12), dalam keterangan resmi dari Cliffton, awal mula ia menulis lagu ini karena kerinduan Cliffton dengan orang-orang terkasihnya, mereka yang tak bisa ditemui akibat terjadinya pandemi. Dia kemudian membendung rasa rindu tersebut dan menungkannya menjadi sebuah lagu.

Baca juga:

RAN Rilis Single Baru di Penghujung 2020

Lalu, gitaris grup musik Club Eighties itu mengirimkan demo lagu Pasti Berlalu kepada sang adik Vincent Rompies dan Abah Jaya yang dikenal sebagai mantan gitaris Roxx.

Tak disangka, keduanya menyambut positif dan antusias lagu tersebut. Bahkan Abah Jaya setuju untuk menggarap lagu ini lebih serius, dan bertolak sebagai produser.

View this post on Instagram

A post shared by dr.iyeb (@cliffton_rompies)

Meski dalam keterbatasan jarak dan ditengah situasi yang sulit, Vincent mengambil bagian dengan mengisi bass, serta kemudian melengkapi lagu ini.

Setelah Vincent memutuskan mengundurkan diri dari Club Eighties sebelas tahun lalu, kini kolaborasi ciamik kakak beradik ini akhirnya terjadi lagi.

Lagu yang mengusung genre Pop Dance ini, melantunkan nada yang asik seakan mengajak berdansa. Karya lagu ini semakin lengkap dengan sentuhan kreatif pada proses mastering yang dilakukan oleh Moko BigBro.

Baca juga:

White Shoes & the Couples Company Siap Rilis Album Baru

Cliffton berharap, lagu ini dapat menjadi sebuah jawaban dari kegalauan hati banyak orang didunia saat ini. Pasti Berlalu bukan hanya sekadar lagu, melainkan juga menjadi doa dan harapan kita bersama.

Selain merilis lagu, kolaborasi ini juga menghadirkan sebuah video musik yang tayang pada kanal YouTube dr.iyeb. Video musik yang mengusung konsep video call ini menayangkan Cliffton yang tengah menari di sebuah ruang tamu.

Kemudian Cliffton yang menggunakan Alat Pelindung Diri medis berwarna kuning, sambil bernari menggunakan sapu yang seolah-olah ia mainkan seperti gitar.

Dibelakang Cliffton yang tengah menari, terdapat sebuah televisi yang meayangkan ilustrasi dari virus corona. Dimana hal ini mengisyaratkan yang menjadi penghalang banyak orang untuk melepas rasa rindu kepada orang terdekatnya. (Kna)

Baca juga:

Rindu Keluarga dan Teman, NIKI Rilis Single 'Hallway Weather'

#Musik #Musik Indonesia #Musisi Indonesia #Lagu Baru
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan