Kaka Slank: Bali Masih Aman Kan Luas

Zulfikar SyZulfikar Sy - Sabtu, 16 Desember 2017
Kaka Slank: Bali Masih Aman Kan Luas
Kaka bersama para personel Slank. (Instagram/fishgod)

MerahPutih.com - Vokalis grup band legendaris Slank Akhadi Wira Satriaji atau yang kerap disapa Kaka mengajak penggemarnya untuk berlibur ke Bali.

"Bali masih aman. Bali kan luas. Sebagian besar wilayah di Bali masih aman dikunjungi," kata Kaka dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (15/12), dilansir Antara.

Pemilik akun Instagram @fishgod dengan 202.087 followers tersebut mengunggah aktivitas liburannya di Buleleng, Bali.

Dalam akun Instagram-nya, dia mengajak follower-nya untuk ikut datang ke Pemuteran Bay Festival Buleleng, Bali.

"Festivalnya sangat paten. Isunya keren. Jarang ada, nih, festival yang mengajak wisatawan ikut melestarikan alam," katanya.

Sebagaimana disampaikan pula Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Nusantara Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Esthy Reko Astuti yang mengatakan dampak erupsi Gunung Agung bukanlah hal yang harus dibesar-besarkan sebab Bali tetap aman untuk dikunjungi.

"Tidak ada yang harus dikhawatirkan. Bali aman. Erupsi Gunung Agung juga sudah melemah. Pemuteran Bay Festival ini buktinya. Lihat saja wisatawan yang datang," kata Esthy.

Menteri Pariwisata Arief Yahya menanggapi Pemuteran Bay Festival yang disebutnya sebagai langkah strategis untuk memberitakan bahwa Bali masih normal, aman, dan nyaman untuk dikunjungi.

"Turis-turis tidak perlu khawatir. Komitmen kami satu, memberikan pelayanan yang optimal untuk wisatawan di Bali. Jadi silakan berlibur ke Bali," kata Menpar Arief Yahya. (*)

#Kaka Slank #Gunung Agung #Bali
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan