Kaichiroh Kurosu, Builder Asal Jepang, Kembali Hadir di KUSTOMFEST

Rina GarminaRina Garmina - Sabtu, 07 Oktober 2017
Kaichiroh Kurosu, Builder Asal Jepang, Kembali Hadir di KUSTOMFEST
Kaiciroh Kurosu, builder Jepang yang mendunia. (Foto: kustomfest.com)

MENDUNIA berkat profesi builder. Itulah Kaichiroh Kurosu, builder asal Jepang yang beberapa tahun terakhir ini namanya melejit di dunia custom bike.

Builder yang satu ini cukup berbahaya. Ia merupakan mekanik terlatih dan bersertifikat dari dealer HD di Jepang. Jam terbangnya pun tinggi. Sepak terjangnya menangani motor HD telah lebih dari 20 tahun. Mengantongi gelar arsitek, tak heran bila semua desain motor kustom Kurosu meraih banyak pujian dan penghargaan.

Ia juga merupakan satu dari empat builder Jepang yang mendapat kepercayaan BMW untuk berimprovisasi pada sosok R9T. Bermodalkan sentuhan Kurosu yang berkarakter, BMW meraih penghargaan Best of Show Motorcycle di ajang Yokohama Hot Rod Custom Show selama tiga tahun berturut-turut.

Kurosu telah beberapa tahun terakhir ini diundang menghadiri KUSTOMFEST untuk memeriahkan ajang kostum kulture tahunan itu di Yogyakarta. Dan pada KOSTUMFEST 2017, ia kembali hadir. Bila penasaran ingin tahu seperti apa gagasan-gagasannya yang menginspirasi dan cukup 'berbahaya', Anda dapat bertemu dan bertukar pikiran dengannya di ajang yang berlangsung pada 7-8 Oktober 2017 ini. (*)

Simak artikel lain mengenai KUSTOMFEST di sini: KUSTOMFEST 2017 Siapkan Lucky Draw Motor Trike Ber-DNA Mobil Porsche.

#Kaiciroh Kurosu #KUSTOMFEST 2017 #Builder #Motor BMW #Modifikasi Motor
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan