Kai EXO Pernah Dikira Perempuan Kai EXO (Foto: Allkpop)

DENGAN perawakan tinggi, yakni 1,82 meter, tubuh besar berotot, serta gaya maskulin, rasanya sulit untuk tidak mengakui kejantanan Kai EXO. Namun, penyanyi yang nama aslinya hanya berbeda satu huruf dari pemimpin Korea Utara ini pernah disangka perempuan.

Hal itu diungkapkannya saat diundang di acara "Happy Together 3" pada Kamis (24/8) kemarin. Dalam sesi Star Golden Bell, Kim Jong In atau Kai ini mengakui "aib" di masa lalunya tersebut.

"Rambutku panjang waktu aku masih kecil. Ibuku suka melihatku dengan rambut panjang," kata satu dari delapan anggota EXO tersebut. "Panjang" yang dimaksud bukan dalam ukuran perempuan, tetapi laki-laki. Seperti inilah kira-kira wajahnya dulu dengan rambut panjang.

kai
Kai saat masih kecil (Foto: Allkpop)

Saking imutnya seperti perempuan, ia sempat dinasihati agar tak masuk toilet laki-laki. "Saat pertama masuk sekolah dasar, aku berjalan menuju toilet laki-laki dengan teman baruku (yang juga laki-laki). Dan dia bertanya kepadaku, 'Kenapa kamu pergi ke sana? Kamu harusnya pergi ke sana (menunjuk ke toilet perempuan), karena ini toilet laki-laki'," ujar artis kelahiran 1994 itu, seperti dikutip dari Allkpop.

Semua langsung tertawa mendengar ceritanya, terlebih saat ditunjukkan foto Kai saat kecil. Bagaimana Sahabat MerahPutih, apakah Kai seperti perempuan dengan rambut panjangnya itu? (*)

Baca juga berita lainnya tentang EXO di sini: Empat Album Terjual Satu Juta Kopi, Ini Komentar EXO.


Tags Artikel Ini

Asty TC

LAINNYA DARI MERAH PUTIH