Kai EXO Akan Jadi Bintang Utama Drama Jepang Terbaru 'Spring Has Come'

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Rabu, 01 Maret 2017
Kai EXO Akan Jadi Bintang Utama Drama Jepang Terbaru 'Spring Has Come'
Kai EXO (Foto: ivyclub.com)

Saat ini para anggota EXO sepertinya sedang fokus untuk karir akting mereka. Karena memang beberapa anggotanya selama 2 tahun belakangan ini tengah disibukan dengan berbagai judul drama hingga film Korea yang mereka bintangi.

Kabar paling terbaru datang dari Kai EXO. Di tengah-tengah kesibukannya menjalani proses syuting drama "Andante", diam-diam Kai juga telah dikonfirmasi akan membintangi drama Jepang berjudul "Spring Has Come".

Setelah dikonfimasi oleh SM Entertainment secara langsung bahwa Kai akan membintangi drama Jepang terbaru, beberapa media Jepang juga langsung memberitakan tentang dipastikannya Kai untuk membintangi drama "Spring Has Come" itu.

Untuk karya terbarunya ini, Kai akan menjadi pemeran utama bernama Lee Ji Won. Selain itu, "Spring Has Come" sendiri merupakan drama Jepang yang bercerita tentang kehidupan keluarga di lingkungan modern, yang diangkat dari novel dengan judul yang sama karya penulis bernama Kuniko Mukoda.

Sementara itu, drama "Spring Has Come" akan disiarkan melalui saluran televisi WOWOW. Dan, itu menjadi kabar yang cukup mengejutkan. Karena, ini adalah untuk pertama kalinya aktor Korea akan menjadi pemeran utama dalam drama Jepang yang di produksi oleh saluran televisi WOWOW. Seperti yang dilansir dari Soompi.

Lihat artikel lainnya, dari artis-artis Korea kesayangan kalian di sini:5 Fakta Menarik Tiffany SNSD Ini Wajib Kamu Tahu.

#Kai EXO #Artis Korea #Film Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan