K-Pop

Kai EXO Adakan Fan Meeting Gratis Jelang Wajib Militernya

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 05 Mei 2023
Kai EXO Adakan Fan Meeting Gratis Jelang Wajib Militernya
Kai adakan fan meeting gratis sebagai bentuk perpisahan dengan penggemar sebelum mulai wajib militer. (Foto: Instagram/Zkdlin)

EXO-L (penggemar EXO) yuk luangkan waktumu. Pasalnya, Kai bakal mengadakan fan meeting secara cuma-cuma. Acara ini akan menjadi sesi jumpa penggemar sebelum ia mulai menjalani wajib militer.

Mengacu dari laman Soompi, kegiatan fan meeting ini pertama kali diumumkan oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaungi EXO. Pengumuman tertulis ini disampaikan melalui EXO-L ACE, sebuah laman fan club resmi EXO pada Kamis (4/5).

Acara jumpa penggemar ini rencananya bakal berlangsung pada Selasa, 9 Mei pukul 7 malam waktu setempat atau 5 sore WIB. Fan meeting Kai akan digelar di YES24 Live Hall, Seoul, Korea Selatan.

Kegiatan ini bersifat terbuka dan gratis bagi semua orang. Namun, pada bagian tengah surat, SM Entertainment juga memberikan peringatan mengenai adanya keterbatasan kapasitas dan jumlah penggemar yang dapat hadir secara langsung.

Baca juga:

Kolaborasi, Xiumin EXO dan Eunha VIVIZ Bakal Rilis Single 'Who?'

Acara ini akan digelar secara daring maupun luring bersamaan. (Foto: Instagram/Zkdlin)

"Karena venue ini memiliki tempat yang terbatas, (penggemar harus) melakukan pre-registrasi lebih dulu dengan menjadi anggota resmi club berbayar (EXO-L ACE 3, ACE 2)," tulisnya, seperti yang diterjemahkan dari Soompi.

Itu artinya, penggemar tetap harus membayar sejumlah uang dulu untuk tergabung ke dalam fan club resmi. EXO-L baru bisa bergabung menjadi anggota fan club dengan merogoh kocek sekira KRW 35 ribu (sekitar Rp390 ribu). Baru setelahnya mereka bisa mendaftar untuk hadir ke dalam fan meeting selama kuota masih tersedia.

"Kami memohon pengertian kalian terkait hal ini. Sebab acara ini memang disiapkan secara khusus bagi Kai untuk menghabiskan waktu bersama penggemar yang mencintainya," lanjut SM Entertainment.

Baca juga:

Mendadak, Kai EXO Masuk Wamil Minggu Depan

Kai sendiri mengaku terkejut dengan jadwal wajib militernya karena ia dikabari secara mendadak. (Foto: Instagram/Zkdlin)

Selain secara luring, fan meeting ini juga akan disiarkan secara daring atau live streaming. Penggemar yang tidak kebagian kuota atau hadir secara langsung di Korea Selatan bisa mengakses fan meeting ini melalui kanal YouTube EXO.

Sebelumnya, penyanyi bernama asli Kim Jong-in itu diumumkan bakal segera menjalani wajib militernya pada 11 Mei. Kabar mendadak ini membuat penggemar merasa terkejut dan sedih. Hal ini mengingat EXO tadinya direncanakan bakal melangsungkan comeback dengan delapan member, termasuk Kai.

Lokasi dan waktu detail wajib militer Kai masih dirahasiakan hingga saat ini. Rencananya penyanyi kelahiran Januari 1994 itu nantinya akan bergabung ke dalam divisi pelayanan publik. (mcl)

Baca juga:

Kejutan, EXO Nyanyikan Lagu Prarilis di Fan Meeting Anniversary

#K-Pop #KPop #Kpop Idol
Bagikan
Ditulis Oleh

Marcella

K-Pop enthusiast and books enjoyer.
Bagikan