Kahitsna Ramaikan Laffestival 2018 Randhini dan Ava Victoria dari Kahitsna. (Foto: MP/Albi)

FESTIVAL musik Laffestival 2018 dipastikan akan berlangsung amat meriah. Hadir musisi ternama tanah air dan luar negeri dengan tampilan berbeda.

Seperti salah satunya Kahitsna siap meramaikan panggung Laffestival 2018. Eits sekilas pasti Anda akan mengira Kahitna. Bukan! Yang akan tampil adalah Kahitna versi wanita, yaitu Kahitsna.

Kahitsna beranggotakan para musisi cantik seperti Ava Victoria, Mikha Tambayong, Randhini dan Lala Karmela. Pergelaran Laffestival tahun ini memang akan mengedepankan frontliners wanita.

Lala Karmela yang hadir pada jumpa pers Laffestival 2018 di Grand Indonesia, Rabu (17/1) mengaku amat senang dapat ikut terlibat dalam konser yang akan dihelat di JCC Senayan itu.

"Seneng banget pas dapat tawaran konser ini. Pas dikasih tahu konsepnya juga unik banget. Aku nyanyi yang merasa nyaman karena cewek-cewek," terang Lala.

Radhini mengaku penggemar Kahitna. Dirinya mengaku kesulitan untuk menentukan lagu Kahitna yang akan dinyanyikan nantinya. Bagaimana tidak sebagai penggemar Kahitna, Radhini dan personel Kahitsna menggemari lagu band tersebut.

"Lagu-lagu Kahitna memorable, yang paling susah milih lagu yang kita suka. Karena kita suka semua. Karena semua lagu kahitna bagus," kata Radhini.

Sebagai pengransemen lagu sendiri, Ava Victoria justru tidak menemukan kesulitan nantinya untuk menyuguhkan lagu milik Kahitna. Dalam catatan setidaknya lagu Kahitna nanti akan dibawakan dengan gaya ala wanita.

"Untuk aransemen mungkin karena Kahitna udah kuat banget. Pada intinya kita akan bikin lebih girl power aja," tutur Ava.

Wah pasti Anda penasaran ya untuk menyaksikan penampilan Kahitna versi wanita ini. Jika ya, jangan lupa untuk nonton Laffestival 2018 pada 10 Februari nanti ya.

"Mungkin Kahitsna bakal lebih hit dari Kahitna," seru Lala Karmela yakin. (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH