Kagum, Zidane Ingin Rekrut Rasford Marcus Rashford (Foto: Sky Sports)

Pelatih Real Madrid asal Prancis, Zinedine Zidane, mengungkapkan ingin merekrut striker Manchester United, Marcus Rasford. Menurut Zidane, situasi Rasford yang kurang menentu menjadi salah satu pemicu ia berharap penyerang 18 tahun ini bermain di Santiago Bernabeu.

Meski sebenarnya ia punya alasan tersendiri terhadap Rashford. Zizou, Zidane dipanggil, kagum terhadap ketajaman Rashford di tengah kepungan dua andalan lini depan Setan Merah, yakni Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan.

Dari delapan laga Liga Premier Inggris di mana Rashford bermain, bintang muda Inggris ini telah menghasilkan tiga gol. Jadi, bagi Zidane, alangkah sayang jika Rashford disia-siakan pelatih MU asal Portugal, Jose Mourinho. Padahal, jika di Madrid dipastikan bisa bersinar.

Apalagi, dikabarkan Rashford menjadi salah satu pemain yang bakal 'ditendang' Mourinho. Indikasi ini terlihat saat Unite mengalahkan Swansea City 3-1 di mana Rashford hanya dibangkucadangkan.

Madrid dikenal sebagai tim yang ngotot jika menginginkan satu pemain. El Real siap memburu dengan segala cara, salah satu dengan menjanjikan gaji besar. (diy)

 


Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH