Kaesang Sudah Ngebet Dipanggil Bapak, Apakah Ini Pertanda.... Kaesang Pangarep meluncurkan cuitan yang membuat penasaran publik (Foto: instagram @kaesangp)

PUTRA bungsu Presiden Joko Widodo memang selalu menarik untuk diperhatikan. Mulai dari bisnis dan kelakuannya di media sosial, Kaesang selalu punya kejutan.

Seperti baru-baru ini. Pemilik usaha kuliner Sang Pisang itu kembali menghebohkan jagat maya. Hal itu karena cicitnya yang sangat memancing tanggapan kocak dari warganet.

1. Kaesang Ingin Dipanggil 'Pak'

Kaesang sudah tak sabar ingin dipanggil Pak (Foto: twitter @kaesangp)

Tiba-tiba saja Kaesang meluncurkan cicit yang sangat menuai tanda tanya. Memantik rasa penasaran warganet yang melihatnya.

Bagimana tidak, Kaesang mengaku hanya ingin dipanggil Bapak atau Pak. Ia tak ingin dipanggil Mas. Jika dipanggil 'Mas', Kaesang akan pura-pura tak mendengar.

Hal itu tentu merupakan sesuatu yang cukup aneh. Hal itu mengingat usia Kaesang yang masih terbilang muda. Apalagi ia belum menikah.

Kuat dugaaan, kata-kata tersebut merupakan sebuah 'kode keras' Kaesang yang sudah tak sabar menjadi seorang ayah atau menikah. Ya, Kaesang memang dekat dengan seorang perempuan bernama Felicia Tissue.

Kedekatan Kaesang dan Felicia Tissue pun sering muncul di medsos. Dari mulai foto-foto berdua yang diunggah ke akun Instagram hingga pada saat pernikahan sang kakak, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Ketika itu, Felicia Tissue pun turut hadir mendampingi Kaesang.

2. Warganet Langsung Meluncurkan Berbagai Komentar Lucu

Kaesang Langsung diserbu komentar lucu dari warganet (Foto: instagram @kaesangp)

Setelah Kaesang melontarkan cicitan ia yang tak mau lagi dipanggil Mas, tapi mau dipanggil Pak, warganet langsung memberikan reaksi yang sangat lucu.

Beberapa warganet merasa Kaesang tak pantas dipanggil Bapak. Di sisi lain, ada yang mempertanyakan seberapa berpengaruh bagi mereka jika memanggil Kaesang 'Pak'.

"Tukang pisang pantasnya di panggil mamang," @mariskap6

"cie,cie yg dh pngn cpt dipanggil bapak????kuliah dulu diberesin????" @RamadanAfdi

"APAKAH KALO SAYA PANGGIL PAK, BAKALAN NAIK GAJI?" @terri_fy.

Selain itu, warganet lainnya justru mempertanyakan status Kaesang yang belum menikah. Bagi mereka pria yang cocok dipanggil Bapak itu yang sudah memiliki istri.

"Gimana kalo saya panggil om?" @jakasehtanta

"Elahh mau aj dipanggil BAPAK, lom ada yg jdi IBU nya juga..." @HabibPutra17. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Bersalaman dan Pelukan dengan Anang, JRX: Bukan Berarti Sepakat!

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH