Kaesang Dibuat Rugi Besar Oleh Warganet, Penyebabnya Sangat  Mencengangkan! Kaesang merasa dirugikan oleh warganet (Foto: instagram @kaesangp)

MENJADI seorang anak orang nomor satu di Indonesia, tentu tak luput dari perhatian publik. Seperti halnya putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Terlebih lagi Kaesang cukup aktif di media sosial seperti twitter dan instagram. Pembawaanya yang kocak pun sukses merebut hati ratusan warganet.

Bahkan tak jarang pula Kaesang membalas komentar-komentar dari para warganet di twitternya. Melihat pribadi Kaesang yang santai dan jenaka, warganet pun tak canggung untuk berkomentar lucu di twitter/instagram kaesang. Padahal Kaesang merupakan anak Presiden.

Tapi baru-baru ini ada kabar yang cukup mencengangkan. Pemilik usaha kuliner 'Sang Pisang' itu dibuat rugi oleh para warganet.

Semuanya berawal dari kekecewaan Kaesang tersebut berawal dari cuitanya di twitter. Di mana Kaesang menuliskan cuitan pertanyaan untuk para followersnya. "BUTUH REKOMENDASI MAKAN DI ACEH" tutur Kaesang di twitternya @kaesangp.

Kaesang bertanya pada warganet (Foto: twitter @kaesangp)

Namun alih-alih mendapatkan jawaban rekomendasi tempat makan enak. Kaesang Justru mendapat komentar jawaban 'ngawur' dari pada warganet.

"Markobar pastinya" @3littlecock

"indomie goreng aceh, a a a aceh" @sayanqo

"Soto lamongan mas" @hawiidd_sweet

"Soto mie bogor" @irdafey

"Nasi Warteg" @alanseptyawan

"CILOR" @DianaLest_

Melihat komentar-komentar tersebut. Kaesang pun lantas mengungkapkan kekesalannya lewat cuitan. Dengan style 'ngegas' huruf besar, Kaesang menyatakan dengan kata-kata candaan jika warganet membuatnya rugi.

Kaesang merasa rugi bertanya ke warganet (Foto: twitter @kaesangp)

"RUGI SAYA TANYA KE NETIJEN" tulis Kaesang di twitternya pada Kamis (14/3).

Seakan diberi 'umpang lambung', warganet pun langsung menyambutnya dengan sigap. Mereka pun lantas memprotes cuitan Kaesang dengan nada candaan.

"GAK TAU TERIMAKASIH" @skskgwlah

"Udah di jawab, malah di bilang rugi ! Anda itu labil" @eritrossit

"Seharusnya mas kaesang bukak mbah google jangan tanyak ke netizen..." @DwiSint10237685

"MAKANYA TANYA SAMA GUGEL. NETIJEN DIPERCAYA" @Betharicz

"HAELAAHHH.. TUKANG PISANG GORENG NGE-GAS MULU !! HERANN" @jesichaterina

"msh ngegas aja nih, skrang emosian yak lagian siapa suruh nanya ke netijen" @HapnyAndryanti

"Memangnya bertanya kepada netizen itu bayar apa, sampai kamu rugi2 segala.. Kerjaan kamu emang bkin kezel netizen mas" @MulyanieI.

Kendati demikian, cuitan kaesang tersebut sukses mendapatkan lebih dari 1500 love. Wah ada-ada saja yah tingkah laku dari Kaesang. Kira-kira akan ada kejutan apalagi yah dari Kaesang? Kita lihat saja nanti. (Ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya AHSIAAAP... Atta Halilintar Foto Bareng Ma'ruf Amin, Warganet Gempar!

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala