Kaesang Bakal Jualan Pisang Naget. Wah, Buat Persiapan Nikah Ya? Pisang Naget Sang Pisang 2017. (Foto; Instagram@kaesangp)

JIWA bisnis Presiden RI Joko Widodo kelihatannya nurun ke anak-anaknya. Kalau Jokowi bisnis furnitur, putra bungsunya, Kaesang Pangarep, memilih bisnis kaus Sang Javas. Dan tanggal 19 November mendatang, adiknya Kahiyang Ayu ini bakal merambah bisnis baru: kuliner.

Bernaung di bawah nama @sangpisang2017, bisnis baru Kaesang ini menawarkan kuliner kekinian nugget pisang. Seminggu sebelum tokonya dibuka, dia telah mulai mempromosikan bisnis kulinernya di Instagram.

"Sang Chocolate X Cheese. INI PISANG NAGET BUKAN KUE ARTIS KARENA SAYA JUGA BUKAN ARTIS???????????? ," tulisnya di Instagram.

Tak ketinggalan, Kaesang juga mengajak warganet datang ke soft launching @sangpisang2017 pada 19 November mendatang di area Food Court, lantai lima, nomor 111, ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat. Bakal ada promo pula, diskon 20% sampai 30 November 2017.

Ngomong-ngomong, pisang naget @sangpisang2017 ini bakal jadi suguhan camilan di pernikahan Kaesang gak, ya? Kayak Markobar yang disuguhkan waktu Kahiyang nikah itu lo. (*)

Simak pula artikel Bikin Ubi Naik Kelas dengan Resep Ini.



Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH