"Kado" Ahok untuk Vero di Hari Valentine Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat bersama Veronica Tan. (Instagram:BTP)

MerahPutih.com - Sidang perceraian mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias ahok dan Veronica Tan kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (14/2). Ya, sidang tersebut digelar tepat di hari Valentine yang biasa dirayakan pada 14 Februari.

Pengacara sekaligus adik Ahok, Fifi Lety Indra menegaskan pihaknya tak akan melakukan jalan damai terkait gugatan perceraian kakak kandungnya Ahok terhadap Veronica Tan. Ahok yang tak mau mencabut gugatannya dan berdamai seolah menjadi kado untuk Vero di hari Valentine.

"Sama sekali tidak (cabut gugatan) memang sidangnya akan berproses sampai ada keputusan," kata Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gadjah Mada, Selasa (13/2).

Fifi menuturkan, saat ini pihaknya telah membawa pembuktian yang akan dibuktikan di dalam ruang sidang nanti. Bahkan Fifi mengaku, pihaknya juga membawa bukti hubungan gelap Veronica dengan 'Good Friend' Julianto Tio.

"Sekarang ini kita bawa pembuktian, bawa surat-surat proses sidangnya seperti apa saja," kata Fifi.

"Pembuktian kami ada beberapa ada hubungan Julianto Tio dan bu Vero," sambungnya.

Lebih jauh, Fifi juga mengaku tak dititipkan surat oleh kakak iparnya Veronica terkait surat persidangan perceraian. "Gak nitip surat lagi (Vero)," jelas Fifi

Diberitakan sebelumnya, Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara akan menggelar sidang lanjutan agenda mediasi kasus perceraian mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan sang istri Veronica Tan di PN Jakut di Jalan Gadjah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (7/2). (Asp)

Kredit : asropih


Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH