Kadiv Humas Polri: Belum Ada Laporan ke Polri Mengenai Teror KPK Foto: Antarafoto

MerahPutih Nasional - Kadiv humas mabes polri, Ronny Sompie, mengatakan berita mengenai ancaman teror yang dialamatkan terhadap KPK pihak polri belum mengetahuinya, karena belum ada yang melaporkan terhadap kapolri megenai rincian terornya tersebut.

Menurutnya sampai saat ini saya sudah menghimbau kepada KPK untuk memperjelas keluhannya kalau memang ada ancaman ada teror tolong dijelaskan secara rinci terornya siapa yang diancam dimana diancamnya sehingga polri bisa membantu melakukan dan memberikan pengamanan.

BACA JUGA: Fransiscus Welirang: Penjaga Pintu Air Orang yang Paling Penting!

"Saya mendengar berita ini dari media, oleh sebab itu tadi malam saya melalui metro jaya sudah mengkoordinasikan untuk jemput bola pro aktif tidak perlu menunggu untuk menyelidiki kebenaran kasus ini" Tuturnya kepada wartawan, Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (12/2).

Saat ini saya belum tau seperti apa hasil koordinasinya, kami masih menunggu ada permintaan pengamaan dari KPK, siapa yang harus diamankan apakah serluruh anggota KPK harus diamankan atau sebagian.

"Sebelum ada pengawalan dari polri perlu ada koordinasi terlebih dahulu terhadap KPK agar supaya tidak ada kesalah fahaman, mereka juga perlu tau akan diamankan kan harus jelas, jangan sampai diputar balikkan seperti informasi kemari kita berniat mengamankan gedung KPK malah dianggap mau menggeledah itu kan namanya bid'ah," Terangnya. (fik)


Tags Artikel Ini

Rendy Nugroho

LAINNYA DARI MERAH PUTIH