Kabeh Sedulur, Jingle Kampanye Nella Kharisma untuk Gus Ipul-Puti Guntur Gus Ipul (tengah) bersama Nella Kharima dan Via Vallen (Antara Foto/Zabur Karuru)

MerahPutih.Com - Pasangan Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno meluncurkan jingle kampanye melalui penyanyi dangdut populer Nella Kharisma. Hari ini Kamis (22/3) Nella Kharisma memperkenalkan jingle kampanye yang bertajuk Kabeh Sedulur.

Jingle tersebut akan menjadi pembakar semangat kampanye Gus Ipul dan Puti Guntur di Pilgub Jatim.

"Judulnya 'Kabeh Sedulur' dan lebih lengkapnya silakan klik link-nya di bio ya," ujar Nella Kharisma pada siaran pers yang diterima Antara di Surabaya, Kamis malam.

Penyanyi dangdut asal Kediri, Jawa Timur, itu merilis jingle kampanye tersebut di akun Instagram (IG) miliknya, @nellakharisma.

Jika dibandingkan versi Via Vallen yang sudah lebih dulu muncul sekitar dua bulan lalu, lagu ini lebih dangdut dengan irama khas dangdut koplo kemudian dilengkapi lirik sekaligus video klip.

Khusus versi teaser diunggah di Instagram Nella Kharisma, sedangkan versi lengkap di YouTube dengan berdurasi 1 menit 40 detik.

Dalam video tersebut, terlihat Nella bernyanyi dan bergoyang diikuti rakyat dari berbagai kalangan, mulai anak-anak muda milenial hingga rakyat jelata.

Sementara itu, jingle tersebut langsung direspons oleh warganet, yang hanyadalam tempo satu jam videonya sudah dilihat 42.689 kali.

"Akhirnya rilis juga lagu kolaborasi dengan @JatimSedulur, @GusIpul_ID, dan Mbak @Puti_Soekarno. Yang merasa #kabehsedulur, jangan lupa nonton video klip Nella ya," kata penyanyi 23 tahun tersebut.

Nella Kharisma merupakan salah satu pedangdut Jatim yang digandeng Gus Ipul-Puti selain nama Via Vallen yang menurut Gus Ipul dipilih lantaran keduanya mewakili anak muda Jatim dan menggemari dua musisi lokal, bahkan tembus ke nasional.

"Via Vallen dan Nella Kharisma adalah contoh dari penyanyi dangdut asal Jatim yang fenomenal dan senang bisa bekerja sama dengan mereka," kata Gus Ipul.

Kedua penyanyi dangdut yang melejit namanya lewat lagu "Sayang" dan "Jaran Goyang" itu, kata dia, diharapkan menjadi inspirasi bagi anak-anak muda Jatim serta tidak mudah putus asa menggapai impiannya.

"Dulu siapa yang kenal mereka? Tapi dengan karyanya yang luar biasa, keduanya membuktikan bahwa siapa saja bisa meraih apa yang dicita-citakan. Nella dan Via adalah contoh dan sangat luar biasa," pungkas Gus Ipul.(*)



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH