Kabar Menarik Terbaru dari Sekuel 'Extraction'

Muchammad YaniMuchammad Yani - Jumat, 22 Januari 2021
Kabar Menarik Terbaru dari Sekuel 'Extraction'
Extraction 2 rencananya tetap diproduksi tahun ini. (Foto: IMDb)

SIAP kembali menyaksikan aksi heroik Chris Hemsworth di Extraction? Sebab ada kabar terbaru yang dijamin bikin penggemar girang alang kepalang. Pertengahan tahun 2020 lalu, Extraction berhasil menarik 90 juta pengguna hanya dalam waktu empat pekan pertama.

Melihat kesuksesan film pertamanya, Netflix langsung memberi lampu hijau untuk penggarapan sekuelnya. Sayang, pandemi COVID-19 membuat proses produksi jadi mundur. Tapi jangan khawatir karena sang sutradara baru saja bagikan berita positif mengenai proyek tersebut.

Baca juga:

‘Godzilla vs Kong’ Segera Tayang 2 Bulan Lebih Awal

Mengutip Cinemablend, proses rekaman akan berjalan sesuai rencana. "Itu (pandemi) semacam peringatan kecil setiap orang saat ini, tetapi kami terus bergerak maju, seperti melakukan rekaman di musim gugur," tutur Hargrave.

Sam Hargrave mengatakan bahwa Joe Russo sedang menyelesaikan naskah sehingga kemungkinan syuting bisa dilakukan tahun ini. (Foto: IMDb)
Sam Hargrave mengatakan bahwa Joe Russo sedang menyelesaikan naskah sehingga kemungkinan syuting bisa dilakukan tahun ini. (Foto: IMDb)

Sekuel ini akan kembali menggandeng Joe Russo dalam proses produksinya. Dan Hargrave menyebutkan bahwa saat ini Russo masih menyelesaikan naskahnya. "Kami semua senang membacanya. Saya telah membaca iterasi yang berbeda tapi saya senang membaca apa yang Rusoo berikan. Kami semua menantikan untuk kembali ke pelana dan semoga dapat membawa petualangan penuh aksi lainnya di alam semesta Extraction," harap sutradara itu.

Berdasarkan perkataan Hargrave, kemungkinan besar Extraction 2 akan tetap melakukan syuting tahun 2021 ini. Akan tetapi masih perlu dilihat bagaimana kondisi pandemi selama beberapa bulan ke depan.

Baca juga:

HBO Adaptasi Prekuel GoT 'Tales of Dunk and Egg'

Sembari menanti waktu yang lebih aman untuk melakukan syuting, Hargrave tidak bersantai ria. Jika Russo bekerja keras membuat naskah, sang sutrada manfaatkan waktunya untuk membangun visi untuk film keduanya.

Second unit director The Mandalorian itu mengaku selalu berjalan di sekitar rumah atau berkeliling kota mencari cara untuk melakukan sesuatu yang menyenangkan atau berbeda dengan aksi. "Saya berpikir seolah-olah ada kamera di belakang mata saya sepanjang waktu seperti 'Cara apa yang menarik untuk menangkap ini?' 'Oh, itu keren'," ceritanya.

Di rumah, Hargrave sudah membuat katalog untuk mencari adegan-adegan yang kira-kira akan bagus masuk dalam film. (Foto: IMDb)
Di rumah, Hargrave sudah membuat katalog untuk mencari adegan-adegan yang kira-kira akan bagus masuk dalam film. (Foto: IMDb)

Jadi dia selalu membuat katalog dan mencoba mendapatkan cara berbeda yang menyenangkan untuk menangkap aksi dan berbagai adegan tindakan yang bagus. Tidak sendiri, Hargrave juga kerap kali bertukar pikiran dengan Russo. Keduanya mengajukan ide dan membicarakannya.

Berkat persiapan ini, Hargrave sudah punya gambaran besar untuk proyek film terbarunya. Jadi ketika nanti dia sudah berada di balik kamera, harapannya proses syuting akan berjalan lebih lancar. Sehingga jadi lebih cepat untuk ditayangkan pada semua penggemar. (Sam)

Baca juga:

Nilai Kehidupan yang Bisa Dipetik dari Serial Bridgerton

#Film #Netflix
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan