Musik

Kabar Gembira! Tiket Tambahan Konser Westlife Mulai Dijual Desember Ini

Febrian AdiFebrian Adi - Rabu, 07 Desember 2022
Kabar Gembira! Tiket Tambahan Konser Westlife Mulai Dijual Desember Ini
Akan ada tiket tambahan Westlife. (PK Entertaiment)

KABAR gembira untuk para penggemar Westlife. Sempat diumumkan kalau tiket habis terjual pada Juni 2022. PK Entertaiment dan Sound Rhythm kembali umumkan tiket tambahan bagi kamu yang belum sempat mendapatkannya.

Tambahan tiket ini terbatas untuk beberap kategori, yaitu VVIP, Cat 1, Cat 2, dan Cat 3 untuk konser bertajuk Westlife The Wild Dreams Tour 2023 Jakarta yang rencananya akan diselenggarakan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta pada 11 Februari 2023 mendatang.

Baca juga:

Westlife akan Menyapa Penggemar Indonesia Lewat Konser 'The Wild Dreams'

Setelah tur reuni mereka memecahkan rekor dunia pada 2019 yang menampilkan Shane, Nicky, Mark, dan Kian berhasil tampil di hadapan lebih dari 600 rribu penggemar di 27 negara.

Boyband asal Irlandia ini akan mengawali konsernya pada musim panas ini dengan tampil di seluruh Inggris. Termasuk pertunjukkan utama yang sudah terjual habis di stadion ikonik ternama di kota London, Stadion Wembley.

Pada tur konser dunia kali ini dapat dipastikan, bahwa para penggemar Westlife akan mendapatkan suguhan yang lebih intim dibandingkan dengan konser-konser mereka sebelumnya. Westlife membawakan semua lagu-lagu hits-nya seperti Swear it Again, Flying Without Wings dan World of our Own serta beberapa lagu andalan dari album terbaru mereka bertajuk Wild Dreams.

Jangan sampai terlewatkan kesempatan bagi kamu yang belum memiliki tiket konsernya. Tiket konser tambahan ini mulai dapat diperoleh pada Sabtu (10/12) mulai pukul 10.00 WIB secara eksklusif melalui laman resmmi www.westlifejakarta.com. Pembelian tiket hanya bisa dilakukan dengan kartu kredit/debit bank MAndiri, dan Livin’ by Mandiri (virtual account).

Baca juga:

Tiket Ludes Terjual, Penggemar Siap Unjuk Gigi Ramaikan Konser Westlife di Jakarta

Sementara itu, jauh sebelum pembelian tiket secara daring dibuka. Menurut Strategic Brand Partnership Loket Rezan Rulianto, para pemesan tiket sudah diedukasi mengenai tata cara pembelian. Termasuk booking informasi yang paling sering menjadi kendala pemesanan.

Para pemesan harus menggunakan alamat surat elektronik dan WhatsApp aktif. Sebab booking information akan dikirim otomatis ke dua platform tersebut untuk ditindaklanjuti pemesan.

“Pengalaman, banyak pengguna bermasalah saat membeli tiket. Setelah ditindaklanjuti ternyata karena WhatsApp tidak aktif,” jelas Rezan mewanti para pemesan nan tiap satu orang hanya bisa membeli maksimal delapan tiket di semua kategori. (far)

Baca juga:

Westlife Segera Rilis Album 'Wild Dreams'

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan