Kabar Gembira, James Bond Akan Hadir Kembali di Layar Lebar

Muchammad YaniMuchammad Yani - Selasa, 25 Juli 2017
Kabar Gembira, James Bond Akan Hadir Kembali di Layar Lebar
(LitReactor)

KABAR gembira bagi Anda yang gemar dengan film James Bond. Pasalnya, film yang menceritakan tentang agen rahasia ini akan hadir kembali ke layar lebar pada November 2019.

Nantinya film yang diberi judul "Bond 25" ini akan dirilis di bioskop AS pada 8 November 2019, sedikit lebih awal dari tempat asal James Bond, Inggris. Ada dua rumah produksi yang menaungi film ini yakni Eon Productions dan studio MGM.

Diwartakan dalam situs selebritis Aceshowbiz.com, Daniel Craig telah mengonfirmasi akan berakting kembali sebagai James Bond. Setelah sebelumnya beberapa nama aktor seperti Idris Elba, Tom Hiddleston dan Tom Hardy ramai dibicarakan sebagai kandidat pengganti Bond.

Aktor berusia 49 tahun itu pernah menolak berakting sebagai Bond kembali dan berkata lebih baik mengiris pergelangan tangannya dengan beling daripada berakting kembali untuk film Bond selanjutnya, saat promosi film Spectre.

Melalui New York Times, dua orang sumber yang tidak ingindisebutkan namanya emngatakan munculnya Craig sebagai pemeran utama film James Bond sudah melalui kesepakatan. Craig dikabarkan mendapat tawaran honor hingga USD 154 juta untuk dua film Bond berikutnya.

Sementara itu, aktris Cara Delevigne dikabarkan didapuk memerankan wanita pendamping Bond dalam film tersebut. (*)

Sumber: Antara

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Para Shinobi Konoha yang Bunuh Diri di Komik Naruto

#James Bond
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan