Kabar Gembira, Dragon Ball Segera Kembali Tayang!

Ana AmaliaAna Amalia - Selasa, 17 November 2015
Kabar Gembira, Dragon Ball Segera Kembali Tayang!
(Foto: YouTube)

MerahPutih Televisi - Program kartun anak-anak 'Dragon Ball' berhenti tayang sejak 28 Oktober lalu setelah tayang kembali pada 17 Agustus di GlobalTV. Para penggemar Dragon Ball sempat kecewa karena sebelum berhenti tayang pihak GlobalTV mendapat teguran prihal program ini dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Meski begitu, melalui akun Facebook resmi GlobalTV, pihak stasiun TV pun mengungkapkan alasan mereka menghentikan penayangan Dragon Ball. Dragon Ball berhenti tayang bukan karena teguran KPI, melainkan karena Tim Programming GlobalTV harus menunggu selesainya proses pembelian episode baru dari Dragon Ball ZT sehingga untuk sementara waktu program ini dihentikan.

Untuk itu GlobalTV berjanji akan kembali menanyangkan Dragon Ball setelah urusan pembelian episode selesai. Rencananya Dragon Ball akan kembali tayang awal tahun depan.

“GlobalTV selalu mengedepankan kualitas dalam setiap rangkaian programnya, khususnya untuk program anak-anak. Banyaknya pemberitaan mengenai program ini mencerminkan bahwa Dragon Ball menjadi salah satu pilihan program favorit anak-anak di GlobalTV. Rencananya setelah proses pembelian episode baru Dragon Ball ini selesai, GlobalTV kembali akan menayangkan Dragon Ball dengan seri baru di awal tahun 2016.” Ujar Maritha Nuvie selaku Planning & Scheduling Manager GlobalTV.

Hal ini pun disambut gembira oleh para netizen pencinta Dragon Ball yang sempat kecewa.

"Global TV hebat!!masi mau menayangkan Dragon Ball Z, banyak anak2 sekarang krisis film Kartun tapi Global TV mau menayangkan. ."

"yg jelas film animasi lbih nyambung jlan crita nya dri pd sinetron jman skrg lbih bnyak yg gak mendidik dan parah nya lg malah jdi abadi di tayangin nya...."

"Tayangkan kembali film kartun kami sejak kecil.. Hanya global tv harapan kami pecinta kartun era zaman dahulu.. Untuk kpi tolong hapus saja sinetron" yg tidak mendidik hanya mengandalkam percintaan dan pergaulan bebar serta siaran" yg hanya membahas aib" seseorang..
Tidak ada manfaatnya buat masyasakat banyak."

Selamat yah buat para penggemar Dragon Ball.

BACA JUGA:

  1. Kelelahan, Masashi Kishimoto akan Rehat Setelah Boruto The Movie
  2. Ini Dia Karakter Musuh dalam Boruto Naruto The Movie
  3. Trailer Terbaru Boruto The Movie Ungkap Bruto Ingin Berguru Pada Sasuke
  4. Boruto: Naruto The Movie, Ungkap Kisah Anak Sulung Naruto
  5. Cuplikan Perdana Live-Action 'Naruto'
  6. Film Terakhir 'Naruto' Akan Diputar di Amerika

 

#Kontroversi Dragon Ball #Serial Dragon Ball
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan