Kabar Gembira! Chris Evans Tetap Memerankan Captain America Chris Evans sebagai Captain America (Sumber: IMDb))

RUMOR mundurnya Chris Evans sebagai Captain America akhirnya terjawab. Namun, jawaban tersebut adalah kabar baik bagi penggemar aktor 37 tahun itu. Sang Sutradara Joe Russo memastikan Evans akan tetap berperan sebagai Captain America.

Dilansir dari io9.gizmodo.com, Joe Russo mengatakan tak ada yang bisa menggantikan peran Evans sebagai Captain America. Joe Russo memang tak menjelaskan secara detail, namun ia paham kalau penggemar akan mengerti maksudnya.

"Saya pikir karier (Evans di Avengers) lebih menyentuh dibandingkan kami (para pembuat film) karena dia belum selesai. Saya tidak akan menjelaskan apa itu tapi penonton pasti mengerti maksudnya," kata Joe Russo kepada USA Today.

1. Menutup rumor yang ada

Chris Evan pernah berkomentar di Twitter (Foto: Twitter:chrisevan)
Chris Evan pernah berkomentar di Twitter (Foto: Twitter:chrisevans)

Pernyataan Joe Russo itu menutup perdebatan tentang nasib Captain America di film Avengers 4. Apalagi sebelumnya Evans pernah berkicau di Twitter kalau dirinya yang seakan mengatakan kalau ia mundur sebagai Captain America.

"Secara resmi selesain dengan Avengers 4. Itu adalah saat yang sedikit emosional. Memainkan peran tersebut selama 8 tahun merupakan suatu kehormatan. Kepada semua orang di depan kamera, di belakang kamera dan di antara penonton, terima kasih atas kenangannya! Luar biasa bersyukur," cuitnya.

2. Membantah rumor lain

John Cena sempat dikabarkan menggantikan Chris Evan (Foto: Instagram/johncena)
John Cena sempat dikabarkan menggantikan Chris Evan (Foto: Instagram/johncena)

Setelah Evans membuat pernyataan tersebut, John Cena memposting gambar perisai Captain America di Instagramnya. Hal itu membuat spekulasi kalau pegulat WWE akan menggeser Evans sebagai Captain America.

Belum lagi rumor lain seperti Bucky Barnes (Winter Soldier) atau Sam Wilson (Falcon) akan menggantikan Steven Rogers sebagai Captain America. Ada juga yang mengatakan kalau Captain America nantinya diperankan oleh seorang perempuan.

3. Ada banyak kejutan di Avengers 4

Pongongan film Avengers: Infinity War)
Pongongan film Avengers: Infinity War (Foto: IMDb)

Selang mengatakan tentang nasib Chris Evans sebagai Captain America, Joe Russo juga menjelaskan kalau akan ada banyak kejutan tak terduga di film Avengers 4.

Kejutan ini adalah proses terpanjang pasca-produksi Marvel. "Film ini sangat rumit. Aada banyak karakter dan cerita di dalamnya," kata Joe Russo.



Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH