Dua Hari Setelah Berulang Tahun, Istri Indro Warkop Tutup Usia

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 10 Oktober 2018
Dua Hari Setelah Berulang Tahun, Istri Indro Warkop Tutup Usia
Nita meninggal di usia 59 tahun setelah berjuang melawan penyakit kanker paru-paru (Foto: Instagram/@indrowarkop_asli)

KABAR duka kembali menyelimuti ranah dunia hiburan Tanah Air. Istri komedian Indro Warkop, Nita Octobijanthy, meninggal dunia pada Selasa (9/10) malam. Nita menghembuskan napas terakhir sekitar pukul 20.22 WIB.

Hal tersebut diungkapkan manajer Indro yang bernama Andre. Namun, belum ada keterangan lebih detail. "Iya benar (meninggal) pukul 20.22," kata Andre.

Penyakit kanker yang sangat ganas merenggut nyawanya. Nita meninggal setelah lama berjuang melawan kanker paru-paru yang dideritanya sejak 2017. Tubuhnya memang tampak mengurus setelah digerogoti kanker.

Nita meninggal tepat dua hari setelah hari ulang tahunnya. (Foto: Instagram/@indrowarkop_asli)

Kepergian istri Indro bertepatan dua hari setelah ulang tahunnya. Nita lahir pada 8 Oktober 1957. "Selamat ulang tahun istriku sayang, kekuatan hidupku. Semoga Allah SWT berikan yg terbaik untukmu & kita semua. Aku cinta kamu seumur hidupku. #kalahkankanker," tulis Indro dalam akun Instagram pribadinya dua hari yang lalu.

Ia meninggal di usia 59 tahun. Saat meninggal, Nita juga didampingi oleh Indro dan dan anak-anaknya di rumah sakit MMC, Jakarta Selatan. Kepergiannya meninggalkan duka yang mendalam bagi setiap anggota keluarga. Ia meninggalkan tiga orang anak.

Selamat jalan Nita, semoga mendapatkan tempat yang terbaik di sisinya. Untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberi ketabahan. (ikh)

Baca juga: 5 Artis Indonesia yang Meninggal Karena Kanker

Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan