Kabar Buruk Bagi Fanboy Apple: Peluncuran iPhone 8 Tertunda Peluncuran iPhone 8 diperkirakan akan kembali diundur akibat keterbatasan pasokan komponen. (Foto: appleinsider.com)

Ada kabar buruk bagi para fanboy Apple yang sedang menantikan kehadiran iPhone 8. Rumor terbaru tentang produk buatan Apple itu mengungkapkan bawah smartphone canggih tersebut diperkirakan akan tertunda jadwal peluncurannya.

Semula, iPhone 8 diprediksi akan diluncurkan pada musim gugur 2017. Namun, rumor terakhir menyebutkan produk ini diundur peluncurannya hingga 2018. Kabar ini datang dari ValueWalk, situs yang pekan lalu mendapat julukan berkredibilitas tinggi dari analis Deutsche Bank.

iPhone 8 digadang-gadang sebagai smartphone terbaru dari Apple yang datang dengan desain tanpa bezel, layar OLED, charger wireless, dan fitur augmented reality. Keterlambatan peluncuran disebabkan oleh persoalan rantai suplai akibat kurangnya persediaan komponen kunci dan masalah teknis.

Ini bukan pertamakalinya iPhone 8 disebut-sebut akan ditunda peluncurannya. Rumor yang merebak sebelumnya menyebutkan kalau peluncuran smartphone ini bakal mundur 1-2 bulan dari perkiraan. Masih mau menunggu kehadiran iPhone 8? Ungkapkan jawaban Sahabat Merahputih pada kolom komentar di bawah ini.


Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH