Off-White Buka Gerai di Plaza Indonesia, Hypebeast Wajib Belanja Off-White membuka gerai pertama di Indonesia di Plaza Indonesia (foto: Instagram @off__white__singapore))

MEREK produk yang digandrungi para hypebeast, Off-White, membuka gerai pertama mereka di Jakarta, tepatnya di Plaza Indonesia.

Gerai lini fesyen asal Milan, Italia, yang lahir pada 2012 ini menawarkan koleksi t-shirt, jaket, sandal, kaus kaki, sneakers, koper,dan tas. Buat kamu pencinta streetstyle, gerai ini wajib ditengok.

1. Mengapa memilih lokasi di Jakarta?

Gerai Off-White di Plaza Indonesia
Menawarkan kaus, jaket, sepatu, tas, kaus kaki hingga casing ponsel (foto: Instagram @off__white__singapore)

Para hypebeast di Indonesia enggak perlu lagi repot melakukan preorder untuk bisa memiliki barang-barang Off-White.

Alasannya, produk yang dijual antarnegara tidak jauh berbeda dengan yang dijual di Indonesia. Demikian juga dengan harganya yang kurang lebih sama. Gerai di Jakarta ini merupakan toko keempat Off-White di Asia Tenggara setelah Singapura, Kuala Lumpur, dan Bangkok.

Guan Min, perwakilan Off-White Singapura, mengatakan hampir setengah konsumen di Off-White Singapura berasal dari Indonesia. Hal itulah yang membuat mereka memutuskan untuk melakukan ekspansi ke Indonesia.

Gerai Off-White dibuka bertepatan pada Hari valentine (14/2) lalu. Pembukaan dimeriahkan para tamu VIP, seperti selebgram dan fashionista di Indonesia. Besoknya, gerai tersebut dibuka untuk publik.

2. Konsep Blurred Lines, yang berbeda-beda setiap gerai

Gerai Off-White di Plaza Indonesia
Menawarkan street style dengan gaya yang chic. (foto: Instagram @off__white__singapore)


Gerai Off-White di setiap negara hadir dengan tema yang berbeda-beda. Itu sesuai dengan ciri khas Virgil Abloh,
pendiri Off-White.

Di Jakarta, Off-White hadir dengan tema Blurred lines, yang pasti sudah bisa dikenali para penggemar brand Off-White dari barang-barang keluaran mereka.

Didominasi dengan warna hitam dan putih, gerai Off-White memberikan kesan berkelas dan futuristik dengan interior berbahan granit yang diimpor langsung dari Brasil. Hal itu semakin membuat tampilan gerai Off-White di Plaza Indonesia kental terhadap desain dari Virgil Abloh.


3. Harga mulai dari 1,4 hingga 50 juta

Gerai Off-White di Plaza Indonesia
Gerai di Jakarat merupakan yang keempat di Asia Tenggara (foto: popbela.com)

Street style yang kasual, tapi tetap berkelas menjadi satu hal yang ditawarkan brand Off-White untuk para penggemarnya.

Dengan rentang harga Rp1.400.000 sampai Rp50.000.000, Off-White selalu diburu para hypebeast. Harga termurah dibanderol untuk sepasang kaus kaki dan casing ponsel pintar, dan harga termahal dibanderol untuk biker jacket. (shn)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya