Off-White Buka Gerai di Plaza Indonesia, Hypebeast Wajib Belanja Off-White membuka gerai pertama di Indonesia di Plaza Indonesia (foto: Instagram @off__white__singapore))

MEREK produk yang digandrungi para hypebeast, Off-White, membuka gerai pertama mereka di Jakarta, tepatnya di Plaza Indonesia.

Gerai lini fesyen asal Milan, Italia, yang lahir pada 2012 ini menawarkan koleksi t-shirt, jaket, sandal, kaus kaki, sneakers, koper,dan tas. Buat kamu pencinta streetstyle, gerai ini wajib ditengok.

1. Mengapa memilih lokasi di Jakarta?

Gerai Off-White di Plaza Indonesia
Menawarkan kaus, jaket, sepatu, tas, kaus kaki hingga casing ponsel (foto: Instagram @off__white__singapore)

Para hypebeast di Indonesia enggak perlu lagi repot melakukan preorder untuk bisa memiliki barang-barang Off-White.

Alasannya, produk yang dijual antarnegara tidak jauh berbeda dengan yang dijual di Indonesia. Demikian juga dengan harganya yang kurang lebih sama. Gerai di Jakarta ini merupakan toko keempat Off-White di Asia Tenggara setelah Singapura, Kuala Lumpur, dan Bangkok.

Guan Min, perwakilan Off-White Singapura, mengatakan hampir setengah konsumen di Off-White Singapura berasal dari Indonesia. Hal itulah yang membuat mereka memutuskan untuk melakukan ekspansi ke Indonesia.

Gerai Off-White dibuka bertepatan pada Hari valentine (14/2) lalu. Pembukaan dimeriahkan para tamu VIP, seperti selebgram dan fashionista di Indonesia. Besoknya, gerai tersebut dibuka untuk publik.

2. Konsep Blurred Lines, yang berbeda-beda setiap gerai

Gerai Off-White di Plaza Indonesia
Menawarkan street style dengan gaya yang chic. (foto: Instagram @off__white__singapore)


Gerai Off-White di setiap negara hadir dengan tema yang berbeda-beda. Itu sesuai dengan ciri khas Virgil Abloh,
pendiri Off-White.

Di Jakarta, Off-White hadir dengan tema Blurred lines, yang pasti sudah bisa dikenali para penggemar brand Off-White dari barang-barang keluaran mereka.

Didominasi dengan warna hitam dan putih, gerai Off-White memberikan kesan berkelas dan futuristik dengan interior berbahan granit yang diimpor langsung dari Brasil. Hal itu semakin membuat tampilan gerai Off-White di Plaza Indonesia kental terhadap desain dari Virgil Abloh.


3. Harga mulai dari 1,4 hingga 50 juta

Gerai Off-White di Plaza Indonesia
Gerai di Jakarat merupakan yang keempat di Asia Tenggara (foto: popbela.com)

Street style yang kasual, tapi tetap berkelas menjadi satu hal yang ditawarkan brand Off-White untuk para penggemarnya.

Dengan rentang harga Rp1.400.000 sampai Rp50.000.000, Off-White selalu diburu para hypebeast. Harga termurah dibanderol untuk sepasang kaus kaki dan casing ponsel pintar, dan harga termahal dibanderol untuk biker jacket. (shn)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH