Kabar Bahagia, Terry Shahab Baru Saja Melahirkan Terry Shahab (Instagram/missterryous_shahab)

KABAR bahagia datang dari penyanyi cantik Terry Shahab. Perempuan kelahiran Jakarta, 14 Juni 1984 itu baru saja melahirkan anak pertamanya bernama Muhammad Ali Syahab. Hal itu diketahui pad akun Instagram Terry @missterryous_shahab.

"Assalamualaikum warahmatullah wabarakaatuh makasi buat semua yang udah doain aku selama proses kehamilan dan kelahiran," tulis Terry pada keterangan foto, Minggu (22/7).

Selain mengucapkan rasa syukur, Terry juga mengatakan kalau proses kelahiran Ali Shahab sangat lancar. Bayi imut itu lahir dengan cara normal.

"Takdir aku terlahirkan normal. Doain aku jadi anak sholeh, sehat dan kuat. Anyway namaku Muhammad Ali Syahab. Allaahumma sholli'ala sayyidina Muhammad wa'ala aali sayyidina Muhammad," lanjut Terry dalam keterangan foto.

Baca juga: Metalhead Ternyata Setia Kepada Satu Wanita

Baca juga: Mengenal Nadia Purwoko, Miss Grand Indonesia 2018

Baca juga: Ternyata Agnez Mo Punya Kesamaan Karakter dengan Mobil Ini

Sebenarnya, proses kelahiran Terry Shahab sangatlah mengejutkan. Pasalnya, pelantun lagu Cinta Tanpa Restu itu sempat menghilang dari blantika musik. Ia pun diketahui telah berhijrah dan dipersunting oleh seorang pria Arab bernama Vikry Shahab pada 17 September 2017 lalu.

Postingan Terry Shahab itu akhirnya dikomentari oleh warganet. Semuanya mengucapkan selamat atas kelahiran putra pertama Terry dengan Vikry.

Terry bersama suaminya (Instagram/missterryous_shahab)
Terry Shahab bersama suaminya (Instagram/missterryous_shahab)

"Sehat terus buat debay jadi anak terbaik dunia akhirat," tulis akun @snurhayati83.

"Masha Allah... selamat ka terry smg mnjd anak yg sholeh yang membanggakan kdua org tuanyaa," kata akun @amelrielia.

"Alhamdulillah... Semoga menjadi anak sholeh ya ganteng," ucap akun @novarahmasari17.

Kredit : yani


Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH