KA Pariwisata Berikan Promo Khusus untuk Tujuan Yogyakarta dan Solo

Eddy FloEddy Flo - Minggu, 03 September 2017
KA Pariwisata Berikan Promo Khusus untuk Tujuan Yogyakarta dan Solo
Kereta Api Pariwisata milik PT KAI (Foto: MP/Yohanes Abimanyu)

MerahPutih.Com - PT KA Pariwisata pekan depan akan memberikan promo khusus kepada penumpang tujuan Yogyakarta dan Solo.

Promo khusus itu diberikan dalam bentuk potongan harga sebesar Rp 250.000 untuk penumpang yang melakukan pemesanan keberangkatan kelas priority pada Jumat 8 September 2017.

Direktur Utama PT Kereta Api Pariwisata Totok Suryono menyakan diskon diberikan untuk tujuan Gambir-Yogyakarta atau Gambir-Solo dari harga normal sebesar Rp 900 ribu menjadi Rp 650 ribu. Artinya diberikan diskon sebesar Rp 250.000.

"Promo ini bertujuan memperingati ulang tahun ke-8 PT Kereta Api Pariwisata. Kami harapkan dengan adanya promo ini, PT Kereta Api Pariwisata dapat memberikan sesuatu yang lebih untuk semua pelanggan setia Kereta Priority," kata Totok Suryono dalam keterangan di Jakarta, Minggu (3/9).

Promo ulang tahun PT Kereta Api Pariwisata ini berlangsung mulai 1 hingga 8 September 2017. Promo ini berlaku untuk pemesanan tiket kereta kelas priority tanpa ada minimum pemesanan dan selama jumlah tempat duduk (seat) masih tersedia.

Totok Suryono menekankan PT Kereta Api Pariwisata berkomitmen terus memberikan pelayanan yang terbaik agar pelanggan merasa puas dan setia menggunakan Kereta Priority sebagai alternatif perjalanan ke Yogyakarta maupun ke Solo, sebelum nantinya ada tambahan destinasi Kereta Priority tujuan Semarang dan Surabaya.

Saat ini KA Pariwisata melayani tujuan Jakarta-Yogyakarta yang terdapat di KA Taksaka pada keberangkatan setiap Jumat pukul 20.45 WIB di Stasiun Gambir, dan dari Stasiun Tugu Yogyakarta pada Minggu 20.00 WIB.

Sedangkan untuk tujuan Jakarta-Solo, KA Pariwisata terdapat pada rangkaian KA Argo Lawu yang diberangkatkan di Stasiun Gambir setiap Jumat pukul 20.15 WIB, dan rangkaian Argo Dwipangga di Stasiun Solo Balapan pada Minggu malam pukul 20.00 WIB.

Kelas priority dilengkapi fasilitas interior gerbong yang elegan dan mewah terlihat dari dinding kayu jati yang dipasang sepanjang ruang gerbong mulai dari kabin penumpang, kamar mandi, dan restorasi. Selain interior yang terkesan mewah, terdapat tv layar besar untuk karaoke dan video on demand (vod) layar sentuh pada setiap bangku penumpang yang menyajikan hiburan.(*)

#Kereta Api #Kereta Api Luar Biasa #Kereta Api Cepat #Yogyakarta
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan