K-Popers? Dengerin Album Baru Wanna One Deh, Bikin 'Mellow'! Wanna One. (Foto: Instagram/@wannaone.official)

NAMA besar grup musik tak bisa dilepaskan dari peran fans. Berlatar alasan tersebut, boy band pendatang baru asal Korea Selatan, Wanna One, merilis album '1-1=0 (Nothing Without You)'. Album yang dikemas ulang dari album debut mereka, 'EP 1x1=1 (To be One)', itu merupakan ungkapan terima kasih kepada para penggemar.

Di dalam album itu Wanna One memasukkan lagu-lagu lama yang dirilis Agustus 2017, yaitu 'Energetic', 'Burn It Up' dan 'Wanna Be', serta satu lagu baru berjudul 'Beautiful'.

Peluncuran album baru tersebut diumumkan pula melalui temu pers di Yongsan, Seoul Tengah. Saat temu media, sebagaimana dilansir Yonhap, seluruh personel Wanna One mengucapkan terima kasih kepada penggemar.

Vokalis Wanna One, Hwang Min-hyun, mengatakan '1-1=0 (Without You)' bercerita tentang perjalanan 11 personel sebelum menjadi penyanyi.

"Ketika bersatu, kami jadi lengkap," kata Min-hyun, seperti dilansir Billboard.

Dibandingkan lagu-lagu sebelumnya, 'Beautiful' lebih mellow. Bercerita tentang rasa takut, sepi dan rindu seorang anak muda yang terpisah dari keluarganya lantaran tersesat setelah berlari mengejar bola. Sedangkan keluarganya pindah. Namun, anak muda yang akhirnya tinggal di panti asuhan itu akhirnya bertemu kembali dengan sang kakak.

Kisah tentang anak yang terpisah dari keluarganya banyak. Tapi, setiap ada lagu atau film baru yang mengangkat tema seperti itu tetap saja sukses bikin baper. Benar, gak? (*)

Baca juga artikel Kemampuan Menari Wanna One Terbukti di Atas Rata-Rata, Lihat Videonya.


Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH