Juventus Sukses Daratkan Dua Pemain Anyar

Eddy FloEddy Flo - Selasa, 01 September 2015
Juventus Sukses Daratkan Dua Pemain Anyar
Gelandang Inter Milan, Hernanes. (Foto: inter-news.it)

MerahPutih Sepak Bola - Sebelum jendela bursa tranfer ditutup, klub raksasa Juventus uskses mendatangakn dua pemain anyar. Kedua pemain itu adalah Anderson Hernanes dan Mario Lemina.

Hernanes yang didtangkan dari Inter Milan itu diboyong Juventus dengan 11 juta euro ditambah kemungkinan bonus 2 juta euro. Gelandang 30 tahun tersebut dipercaya akan menjalin kontrak selama 3 musim dengan gaji 2,7 euro per musim.

"Semuanya sudah diselesaikan. Hernanae saekarang resmi menjadi pemain Juventus. Dia akan datang ke Turin dengan biaya transfer 11 juta euro," ujar Direktur Juventus, Giuseppe Marotta seperti dikutip Fottball Italia.

Hernanes menghabiskan satu setengah musim di Inter setelah datang dari Lazio dengan tebusan 18 juta euro di Januari 2014. Ia gagal meyakinkan Roberto Mancini di Giuseppe Meazza dan bakal membantu Juve untuk bangkit dari dua kekalahan beruntun di Serie A.

Hernannes

Sedangkan, Mario Lemina didtangkan Juventus dari dari Marseille. Dalam pernyataan di situs resmi Juventus menyebutkan, bahwa Mario Lemina sedang menjalani tes medis.

Mario sendiri dikabarkan hanya berstatus pemain pinjama selama satu tahun dengan opsi pembelian di akhir musim. Untuk meminjam Mario yang dipeuntukan memperkuat lini tengah yang ditinggalkan Andrea Pirlo dan Arturo Vidal itu, Bianconeri harus membayar 1,5 juta euro.

"Mario Lemina, pemain tengah berdarah Prancis-Gabon dari Marseille, sedang berada di kota [Turin] untuk menjalani tes medis. Tes medis untuk pemain U-21 akan dilakukan di klinik Fornaca Sessant dan di Institute of Sport Medecine Turin," berikut pernyataan dari situs resmi juventus.

Mario Lemina

Baca juga:

Hasil Liga Italia: Roma Benamkan Juventus

Juventus Lepas Kingsley Coman ke Munchen

Juventus Tertarik Gaet Samir Nasri

Bek Anyar Roma Tak Gentar Hadapi Juventus

#Hernanes #Juventus
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan