Juventus Dikalahkan Barcelona, Ini Kata Allegri Pelatih Juventus, Max Allegri (Twitter/Juventus)

MerahPutih.com - Juventus harus pulang dengan kepala tertunduk usai dikalahkan Barcelona dengan skor 3-0 pada matchday 1 Liga Champions di Camp Nou, Rabu (13/9) dini hari WIB.

Pelatih Juve, Max Allegri, menilai anak asuhnya bermain terburu-buru dan membiarkan tuan rumah menguasai jalannya pertandingan. Ia juga menyebut, timya tidak bisa mengawal Lionel Messi.

"Anak-anak sudah bermain bagus, namun bila Anda mempunyai peluang di sini maka Anda harus mengambilnya. Kami dihukum karena kesalahan pertama, 30 detik sebelum turun minum, kami tidak menutup Messi atau melanggarnya, "kata Allegri kepada Mediaset Premium dilansir dari Football Italia

"Setelah istirahat kami mendapatkan peluang melalui Paulo Dybala. Tetapi, kami justru bermain terbuka dan membuat Barcelona menjadi sangat berbahaya," sambungnya.

"Laga ini harus dimainkan dengan pikiran. Kami kebobolan gol pertama dan ketiga dalam serangan balik saat mencoba menyerang," keluh Allegri.

Mantan allenatore AC Milan itu menilai pertandingan ini jauh berbeda dibandingkan bulan April lalu saat mereka mengalahkan Barca 3-0 di leg pertama perempat final Liga Champions, kemudian imbang 0-0 di Camp Nou.

"Musim lalu di Turin, Juventus bermain dengan sangat bagus dan kami memanfaatkan kami memanfaatkan sebagian besar peluang kami untuk menyerang. Ini musim Liga Champions yang berbeda, ini baru awal," pungkasnya.

Dengan kekalahan ini, Juventus berada di posisi juru kunci Grup D. Sedangkan, Barcelona memimpin klasemen sementara dengan tiga poin



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH