Juventus Dapatkan Emre Can Tanpa Biaya Emre Can (zimbio)

Merahputih.com - Juventus dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Liverpool terkait transfer asal Jerman Emre Can untuk bergabung dengan 'Si Nyonya Tua' musim depan. Beruntungnya, Juventus tak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk menggaet Can.

Juventus telah menjalin kontak dengan Emre Can sejak bursa transfer tengah musim. Ketika itu, Juventus ingin memanfaatkan kontrak sang pemain yang berakhir pada musim ini. Apalagi, Liverpool yang masih berniat mempertahankan Can tak kunjung sepakat perihal jumlah gaji. Walhasil, Can kini berstatus bebas transfer pada akhir musim.

Sky Sport melansir, Can telah sepakat untuk meneken kontrak berdurasi empat musim dengan Bianconeri. Adapun tes medis akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan. Juventus bisa dibilang mendapat durian runtuh pada operasi transfer tersebut. Sebab, ketika menggaet Can dari Bayer Leverkusen, The Reds harus menggelontorkan dana 10 juta pounds.

Gelandang Liverpool, Emre Can. (Zimbio)

Seperti dikutip Bolaskor.com, pada musim ini Emre Can tampil apik di lini tengah Liverpool. Pemain yang masih berusia 24 tahun itu mengemas enam gol dan lima assist dari 38 pertandingan. Selain itu, Can turut memberikan andil di balik kejutan yang ditorehkan Liverpool dengan melaju ke final Liga Champions meskipun pada akhirnya ditekuk Real Madrid 3-1.

Sementara itu, pada akhir musim ini Juventus juga kehilangan bsejumlah pemain secara cuma-cuma. Bek kiri, Kwadwo Asamoah menuju Inter Milan, adapun Stephan Lichtsteiner dikabarkan akan membela Arsenal dan Gianluigi Buffon selangkah lagi berseragam Paris Saint-Germain. (*)


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH