Jutaan Penggemar "Game of the Thrones" Teken Petisi untuk Buat Ulang Season 8 Game of Thrones season 8 akan dibuat ulang? (Foto: WMUR)

SERIAL TV populer yang sudah tayang sejak 2011, Game of Thrones, telah mendapatkan jumlah penggemar yang sangat besar dari seluruh dunia. Bahkan, jumlah penggemarnya sampai saat ini masih terus bertambah semenjak serial tersebut juga populer di media sosial. Tahun 2019 ini, dikatakan oleh sang sutradara akan menjadi season penutup dari serial Game of Thrones.

Meskipun demikian, para penggemar setia serial Game of Thrones merasa kecewa akan beberapa episode dari season 8, yang mulai tayang sejak 14 April 2019. Mereka mengatakan alur cerita untuk season penutup serial TV yang diangkat dari cerita George R. R. Martin, dirasa lemah dan seakan dibuat secara "terburu-buru".

Seorang penggemar Game of Thrones garis keras, bahkan membuat petisi pada 20 Mei 2019 untuk ditandatangani oleh penggemar lain agar George R. R. Martin sebagai penulis naskah untuk serial tersebut, dengan harapan sang penulis naskah dapat menyelamatkan season 8 Game of Thrones. Di sisi lain, banyak penggemar lainnya yang secara frontal mengatakan season terakhirnya sangat buruk.

Jutaan Penggemar "Game of the Thrones" Tandatangani Petisi untuk Buat Ulang Season 8
Orang-orang di balik serial TV Game of Thrones (Foto: hypebeast)

Setelah tayang bertahun-tahun, Game of Thrones telah mendapatkan banyak penggemar dan serial TV ini "hampir" mendapat status legendaris. Dengan hanya satu episode tersisa di season penutup, jumlah penonton serial tersebut memecahkan rekor dengan 43 juta penonton per episode di season 8.

Sementar jumlah penonton yang melonjak untuk season penutup Game of Thrones, tidak sedikit penggemar serial TV tersebut kecewa dengan episode-episode baru yang keluar untuk season 8. Sempat menjadi serial orisinal HBO terlaris sepanjang masa, episode keempat dan kelima dari season penutup serial ini malah mendapatkan rating terendah dari yang pernah didapatkan episode-episode lain di season sebelumnya.

Karena berbagai kekurangannya, kedua episode terakhir Game of Thrones season 8 tidak dapat diterima, dengan kata lain membuat kecewa para penggemarnya di seluruh dunia. Sebuah petisi telah dilayangkan via change.org untuk membuat ulang season penutup dari Game of Thrones.

Jutaan Penggemar "Game of the Thrones" Tandatangani Petisi untuk Buat Ulang Season 8
Lebih dari satu juta penggemar Game of Thrones telah menandatangani petisi (Foto: change.org)

Kurang lebih seperti ini isi petisi yang telah ditandatangni jutaan penggemar dari seluruh dunia: David Benioff dan D.B. Weiss telah membuktikan diri mereka sebagai penulis tidak kompeten yang menyedihkan ketika mereka tidak memiliki bahan sumber (buku-buku) untuk membuat season 8 lebih menarik. Serial TV ini pantas mendapatkan akhir yang masuk akal. Pertimbangkan harapan saya dan tolong wujudkan, HBO!

Bagaimana pihak HBO menanggapi petisi yang dilayangkan tersebut, akan menjadi sesuatu yang layak dinantikan, khususnya bagi para penggemar setia Game of Thrones. Akankah ada pembuatan ulang untuk season penutup Game of Thrones? Kita nantikan saja perkembangannya. (ADP)

Kredit : anandadimas

Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH