Justin Bieber Umumkan Tur Dunia 2021, Mana Lokasi Favoritmu? Akan dimulai pada 2 Juni 2021. (Foto Variety)

KABAR baik bagi para Beliebers di tengah pandemi COVID-19. Justin Bieber mengumumkan secara resmi tur dunianya pada musim panas 2021 mendatang. Seperti banyak musisi dunia lainnya, Bieber menunda kegiatan tur mereka tahun ini akibat pandemi.

Tur bertajuk World Tour 2021 sekaligus mempromosikan album kelimanya, Changes. Pelantun lagu Baby ini mengumumkan tur dunianya melalui akun Instagram pada Jumat (24/7).

Baca juga:

Tato Penuh Makna Milik Justin Bieber

Dalam unggahan tersebut terdaftar beberapa lokasi paling sering diselenggarkan konser berskala internasional. Nantinya, tur ini akan dimulai pada 2 Juni 2021 di Pechanga Arena San Diego dan dilanjutkan di wilayah AS dan Kanada.

Tur Bieber di benua Amerika akan diakhiri pada 15 Agustus di Golden 1 Center Sacramento. “Tur 45, tanggal telah dialihkan dan produksi tur telah dirancang ulang, tidak akan berhenti di seluruh stadium maupun market,” tulis situs resmi Justin Bieber.



View this post on Instagram

New world tour dates for 2021. Looking forward to seeing you all when it is safe. Presented by @tmobile

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Tur dirancang untuk 19 perhentian arena baru di New York City, Boston, Atlanta, Chicago, dan lebih banyak kota disertakan. Selain itu, artis seperti Kehlani dan Jaden Smith tidak akan menemani Bieber seperti sudah direncanakan.

Bintang tamu baru nantinya akan diumumkan lebih lanjut. “Saya tidak sabar untuk bepergian dan bertemu dengan para penggemar di tur ini. Kita sudah melalui begitu banyak hal di tahun ini. Lebih dari sebelumnya, kita telah memahami betapa kita saling membutuhkan, dan betapa berartinya momen-momen tersebut,” ucap Bieber. Penjualan tiket konser baru akan dibuka pada Kamis (6/8) pukul 10.00 waktu setempat.

Baca juga:

Justin Bieber Sakit Lyme, Penyakit Apa Sih Itu?

Bagi para pembeli tiket kemudian batal digelar tahun ini, tiket dapat diperbarui melalui email. Satu dolar dari setiap pembelian tiket akan disumbangkan ke Bieber Foundation yang berkomitmen untuk mendukung kesadaran kesehatan mental.

Justin Bieber
Satu dolar dari pembelian tiket akan disumbangkan ke Bieber Foundation. (Foto NBC New York)

Paket VIP eksklusif meyediakan termasuk tiket duduk dipesan, cinderamata khusus, memorabilia wisata, dan banyak hal disertakan. Pihak promotor konser pun menyediakan pengembalian tiket yang akan diproses dalam waktu 30 hari. (and)

Baca juga:

Ternyata Justin Bieber Hanya Bercanda Tantang Tom Cruise di UFC


Tags Artikel Ini

Yudi Anugrah Nugroho

LAINNYA DARI MERAH PUTIH