Musik

Justin Bieber Mendadak Rilis Album Baru

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Selasa, 06 April 2021
Justin Bieber Mendadak Rilis Album Baru
Justin Bieber rilis mini album Freedom. (Foto: Instagram @justinbieber)

ENGGAK ada angin, enggak ada hujan, Justin Bieber tiba-tiba mengejutkan penggemarnya dengan merilis mini album berjudul Freedom yang terdiri dari enam lagu. Meski begitu, para penggemar dan musisi lainnya menanggapi dengan baik album baru Bieber lewat kolom komentar Instagramnya.

Hal ini diketahui dari unggahan Bieber berupa tangkapan layar aplikasi Notes di iPhone dengan tulisan Freedom, serta baterai yang sedang dicas.


“Freedom di semua platform,” ujar Bieber.

Tak lama setelah itu, Bieber mengunggah foto yang berisi bocoran-bocoran lagu dari mini album Freedom. Mini album ini menampilkan lagu-lagu yang berisi kolaborasi dengan musisi lain dan hanya satu yang tidak.

Baca juga:

Justin Bieber Umumkan Tur Dunia 2021, Mana Lokasi Favoritmu?

Enam lagu tersebut terdiri dari Freedom (Justin Bieber ft. BEAM), All She Wrote (ft. Brandon Love dan Chandler Moore), We’re In This Together, Where You Go I Follow (ft. Pink Sweats, Chandler Moore, dan Judah Smith), Where Do I Fit In (ft. Tori Kelly, Chandler Moore, dan Judah Smith), dan Afraid To Say (ft. Lauren Walters).

Sementara itu, belum lama ini Bieber baru merilis album studio keenamnya, Justice pada 19 Maret. Rekaman tersebut berada di posisi pertama chart album Rolling Stone pada Senin (29/3) dan mengalahkan Morgan Wallet yang bertahan selama 11 minggu.

Peaches, lagu tunggal keempat dari Bieber di Justice, juga memulai debutnya sebagai jawara di tangga lagu. Secara keseluruhan, Justice memulai debut penjualan dengan 146 ribu unit album dan streaming untuk album berjumlah lebih dari 138,4 juta pada 29 Maret.

Baca juga:

Justin Bieber Pecahkan Rekor di TikTok


Bieber juga merilis versi deluxe dari album tersebut yang menampilkan enam lagu tambahan.

Di sisi lain, Justin Bieber juga baru-baru ini berada dalam satu manajemen bersama BTS, Ariana Grande, dan artis lainnya. Hal ini dikarenakan HYBE, nama baru dari Big Hit Entertainment akan mengakuisisi Ithaca Holdings milik Scooter Braun dengan kesepakatan US$1,05 miliar atau sekitar Rp15,2 triliun.

Mengutip Reuters, CEO Ithaca Holdings, Scooter Braun akan bergabung dengan dewan direksi HYBE dan Scott Borchetta. (and)

Baca juga:

Justin Bieber Akan Rilis Single 'Hold On' 5 Maret 2021

#Musik #Justin Bieber
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan