Selebrita

Justin Bieber Tengah Mengerjakan "Rencana Rahasia" Terbaru Bersama YouTube

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 03 Mei 2019
Justin Bieber Tengah Mengerjakan
Justin Bieber Bekerjasama dengan YouTube untuk Proyek Rahasia baru (Foto: ETonline)

BENAR dia mulai kembali ke dunia showbiz, penampilannya di festival musik Coachella 2019 lalu menjadi salah satu pertanda. Setelah sekitar dua tahun namanya jarang terdengar dari industri musik, Justin Beiber saat ini tengah bekerja sama dengan YouTube untuk mengerjakan "top secret project".

Hal ini resmi diumumkan YouTube pada 2 Mei 2019 lalu, bahwa platform video terbesar dunia itu tengah melakukan rencana, mungkin sebuah konten yang megah, yang akan keluar pada tahun depan. Sejauh ini belum banyak detail yang diketahui tentang rencana rahasia tersebut.

Kehidupan Justin Beiber yang lebih banyak disiarkan belakangan ini, seperti waktu ia menikah dengan Hailey Baldwin beberapa waktu lalu hingga hiruk pikuk isu seputar pernikahan yang baru mereka jalani.

Justin Bieber Tengah Mengerjakan "Rencana Rahasia" Terbaru Bersama YouTube
Justin Bieber dan Ariana Grande di Coachella 2019 (Foto: Elle)

Justin mengejutkan jutaan mata yang hadir dalam festival Coeachella April 2019, saat dia bergabung dan Ariana Grande ke atas panggung untuk tampil.

YouTube juga mengumumkan serangkaian program baru dalam pengumumnannya, termasuk film dokumenter tentang Maluma sang penyanyi dari Kolombia dan sosialita seksi Paris Hilton. sekaligus pengumuman program bersama Kevin Hart, Kevin Hart: What The Fit, akan segera tayang kembali.

Entah rencana apa yang dikerjakan oleh Bieber dan YouTube, apakah itu sebuah konten eksklusif YouTube lainnya? atau sesuatu yang Benar-benar berbeda? Namun pengalaman antara dua belah pihak ini cukup menarik.

Jika kamu masih ingat, sebelum Justin Bieber mengeluarkan album debutnya 2009 silam, Bieber muda mendapatkan popularitasnya dengan mengunggah penampilannya bermusiknya ke YouTube. Dari situ Bieber mulai menjadi salah satu nama terbesar dalam musik pop dunia, mencetak banyak lagu hits, tur besar keliling dunia, dan memenangkan pengharggan Grammy. (ADP)

#Justin Bieber #YouTube
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan