Justin Bieber Pacaran dengan Kourtney Kardashian?

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Jumat, 25 Desember 2015
Justin Bieber Pacaran dengan Kourtney Kardashian?
Justin Bieber dan Kourtney Kardashian. (instagram)

MerahPutih Hollywood - Setelah putus dengan Selena Gomez, Justin Bieber kerap kali kepergok dekat dengan beberapa wanita. Kali ini, pelantun What Do You Mean ini tengah dikabarkan menjalin hubungan dengan Kourtney Kardashian.

Hubungan yang nampaknya terjalin lebih dari sekadar teman ini dapat dilihat dari kebersamaan Justin Bieber dan Kourtney Kardashian di berbagai kesempatan. Salah satunya saat Justin dan Kourtney kepergok di satu hotel yang sama.

Selain itu, Justin dan Kourtney kembali terlihat bersama di Nice Guy, Hollywood belum lama ini dan di Universal Studios. Foto-foto kebersamaannya diunggah di akun instagramnya.

Seperti yang dilansir dailymail, Justin dan Kourtney sudah dekat sejak akhir Agustus. Kedekatan Justin Bieber dan Kourtney Kardashian ini sontak membuat publik kaget.

Kourtney Kardashian sendiri merupakan ibu dari tiga orang anak. Sementara sang mantan kekasih Koutney, Scott Disick, mengaku telah mendengar kabar kedekatan keduanya.

BACA JUGA:

  1. OMG, Justin Bieber Cium Mesra Minami Takahashi AKB48!
  2. Justin Bieber Ngebet Raih Penghargaan di Grammy Awards
  3. Harris J, Justin Bieber yang Hafal Alquran
  4. Selena Gomez Lelah Bicara Soal Hubungannya dengan Justin Bieber
#Justin Bieber
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan