Justin Bieber Menantang Tom Cruise untuk Bertarung di Ring UFC Justin Bieber Menantang Tom Cruise Untuk Bertarung di UFC (Foto: USA Today)

MEMANG sudah wajar bagi seorang artis untuk mencari onar atau sensasi dan membuat dirinya viral di dunia selebritas, akan tetapi yang dilakukan Justin Bieber ini terlalu kelewatan jika dipikir kembali. Justin Bieber yang dikenal sebagai penyanyi idola perempuan ternyata membuat semua followernya di Twitter terkejut.

Setelah Bieber menonton film-film Tom Cruise, ia ingin meluangkan waktunya dan menantang Tom Cruise untuk bertarung, bukan hanya pertarungan biasa, namun pertarungan profesional yang dilakukan di ring oktagon dalam event UFC.

1. Isi cuitan Justin Bieber terkait tantangan

"Aku ingin sekali menantang Tom Cruise untuk sebuah pertarungan di octagon. Tom, jika kamu tidak menerima pertarungan ini, kamu sepertinya takut dan kamu hidup dengan hal tersebut. Siapa nih yang mau jadikan pertarungan ini?" Bieber memberikan cuitannya pada tanggal 9 Juni lalu kepada Tom Cruise sambil mention kepada presiden dari UFC yaitu Dana White.

Banyak reaksi warganet yang didapat dari postingan Justin Bieber tersebut, dari cemoohan hingga banyak yang syok berat. Bahkan ada warganet yang berbunyi "Aku ingin menantang Justin Bieber untuk merilis albumnya yang kelima". Ada juga yang bilang bahwa Justin Bieber sudah gila jika ia ingin menantang Tom Cruise.

2. Conor McGregor juga tidak mau kalah adu bacot

Tidak hanya warganet saja, ternyata salah satu atlit profesional dari UFC, Conor McGregor yang terkenal toxic (orang yang menyusahkan atau merugikan orang lain) juga tidak mau kalah bacot untuk tantangan viral ini.

"Jika Tom Cruise cukup laki untuk menerima tantangan ini, McGregor Sports and Entertainment lah yang akan menyelanggarakan pertarungan ini. Apakah Tom Cruise memiliki kemampuan untuk bertarung seperti yang ia lakukan di filmnya? Stay tune jika kamu ingin tahu!" Cuitannya dengan beberapa cemoohan untuk Tom Cruise agar ia bisa menerima tantangan ini.

3. Tom Cruise tidak memiliki riwayat pertarungan di luar film

Justin Bieber Menantang Tom Cruise untuk Bertarung di Ring UFC
Tom Cruise Belum Ada Riwayat Pasti dalam Bertarung Secara Nyata (Foto: Times)

Tom Cruise sama sekali tidak mengerti tentang pertarungan yang nyata, termasuk juga bertarung dengan Justin Bieber. Walaupun ia memang berpengalaman untuk berlaga di layar lebar, bukan berarti ia bisa dengan mudah datang kedalam ring dan bertarung secara riil.

Mungkin orang lain yang akan datang untuk melawan Justin Bieber di octagon? Mungkin salah satu saingannya dalam dunia musik? Atau mungkin ia bertaruh dengan Floyd Mayweather? (dnz)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH