Justin Bieber Kembali Diundang ke 'Car Pool Karaoke' Bersama James Corden

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Kamis, 20 Februari 2020
Justin Bieber Kembali Diundang ke 'Car Pool Karaoke' Bersama James Corden
Justin Bieber dan James Corden. (Foto: billboard)

ABSEN dari dunia hiburan selama tiga tahun, Justin Bieber kembali lagi menjadi tamu dalam carpool karaoke James Corden untuk keempat kalinya. Baru saja diunggah selama 13 jam, video yang diunggah di akun resmi The Late Late Show with James Corden di platform YouTube ini telah meraih sebanyak 3,7 juta penonton.

Kedua selebritas Hollywood yang telah bersahabat sejak lama ini menyanyikan beberapa lagu hits Justin seperti Yummy, Love Yourself, dan I Don't Care. Tidak menyukai koregrafi dansa yang dilakukan oleh James untuk lagu I Don't Care, Justin mengajari James beberapa gerakan dansa yang sedang hits di kalangan anak muda, terutama pada aplikasi TikTok. Sering digunakan di aplikasi TikTok, Justin juga mengajari koreografi untuk lagu Yummy kepada James Corden.

Baca juga:

Resmi Diumumkan, Justin Bieber Kembali Bermusik di 2020

Corden juga membahas tentang Justin yang mengajak Tom Cruise duel bertarung, kehidupan pernikahannya, serta lagu One Less Lonely GIrl yang dinyanyikannya untuk Hailey ketika resepsi pernikahan mereka. Justin menyatakan "you're not the one less lonely girl, you're the one last lonely girl," kepada Hailey Baldwin, istri tercintanya. Aww!

Membahas tentang serial TV favorit yang ditonton oleh Justin dan Hailey, keduanya tampak antusias membicarakan tentang Friends, serial TV NBC yang dirilis pada tahun 1994 dan dibintangi oleh Jennifer Aniston, Courteney Cox, Matthew Perry, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry, dan David Schwimmer. Justin Bieber dan James Corden juga menyanyikan lagu Smelly Cat dari serial TV Friends versi mereka sendiri. (Shn)

Baca juga:

Setelah Lima Tahun Adele akan Rilis Album di Bulan September

#Justin Bieber #James Corden #Selebritas #Hollywood #Artis Hollywood #Karaoke #Karaoke Artis
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan