Justin Bieber Hingga Louis Tomlinson Bakal Gelar Hajatan di Indonesia 2022 Louis Tomlinson bakal gelar hajatan di Jakarta. (Foto: [email protected])

DUA tahun vakum lantaran kondisi pandemi COVID-19, Indonesia akhirnya kembali mengumumkan berbagai hajatan konser dihadiri penonton secara langsung. Tidak hanya musisi Tanah Air kini mulai sibuk mempersiapkan diri, musisi internasional pun dijadwalkan akan manggung di Indonesia pada tahun. Apakah kamu sudah membeli tiketnya?

Antusiasme pencinta musik di Indonesia nampaknya cukup tinggi, terlihat dari sejumlah tiket di beberapa hajatan habis terjual dalam sekejap. Bahkan, para penggemar meminta promotor untuk menambah hari pelaksanaan. Tidak hanya musisi barat, grup idola K-pop juga dijadwalkan akan manggung di Indonesia, salah satunya Red Velvet dan NCT Dream di Allo Bank Festival 2022 pada 20-22 Mei di Istora Senayan, Jakarta.

Salah satu musisi internasional bakal meramaikan musik Tanah Air, tak lain Justin Bieber lewat Justice World Tour 2022 pada 2-3 November mendatang. Tur musik itu nantinya akan diselenggarakan di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta dan terdapat delapan kategori tiket nan tentunya sudah habis terjual, dengan kisaran harga Rp 1,5 juta sampai Rp 8,5 juta.

Baca juga:

Hajatan Jelajahin Livin Sanur Fest 2022 Siap Dongkrak Wisata Pulau Dewata

Awalnya, Justin Bieber hanya menggelar konser pada 3 November saja. Namun, karena tingginya peminat dan tiket nan habis terjual dengan cepat, Beliebers pun meminta pihak promotor untuk menambah hari konser. Setelah berusaha dan berdiskusi dengan pihak artist management, akhirnya Indonesia resmi mengumumkan jadwal konser tambahan pada 2 November.

Pertunjukan konser Justin Bieber dimulai pada 22 Oktober, dan singgah ke Kuala Lumpur, Jakarta, Nagoya, Osaka, dan Tokyo. Nama Justice di konser tahun ini diambil dari nama album terbaru Justin Bieber berjudul Justice. Album tersebut dirilis pada Maret 2021 dan jadi album paling banyak diputar di 117 negara.

Selain Justin Bieber, label musik ternama AS 88rising juga mengumumkan Festival Head in The Clouds 2022 hadir di Jakarta tahun ini. Kabar tersebut diunggah dalam akun Twitter resminya, dengan menampilkan dua musisi Tanah Air mendunia, Niki Zefanya dan Rich Brian.

"To Jakarta with love. We will be seeing you," katanya menyapa para penggemar dengan emoticon hati.

Sebelumnya, rencana hajatan festival tersebut akan diadakan di Jakarta sudah tercium sejak 2020 lalu. Namun 88rising terpaksa menunda lantaran situasi pandemi COVID-19. Namun, belum dipastikan kapan tanggal gelarannya dan mulai kapan gerai pembelian tiket dibuka.

Meski begitu, para penggemar di Indonesia tentu menantikan untuk bisa menyanyikan lagu-lagu hits Niki dan Rich Brian, seperti Every Summertime, Lowkey, La La Lost You, See U Never, Dat Stick, History, Love in My Pocket, Glow Like Dat, dan masih banyak lagi.

Baca juga:

Deretan Grup K-Pop Bakal Gelar Hajatan di Indonesia 2022, Siapa Saja?

Justin Bieber hingga Louis Tomlinson, Bakal Gelar Hajatan di Indonesia 2022
Konser Justin Bieber digelar 2-3 November 2022. (Foto: [email protected])

Buat para metalhead, band rock metal dan legendaris dari berbagai negara juga akan hadir di Indonesia lewat Hammersonic Festival 2023 pada 19 Maret mendatang. Salah satu band siap mengguncang panggung Jakarta tak lain Slipknot lewat lagu-lagu populernya. Dalam keterangan resminya, CEO Hammersonic Ravel Junardy mengonfirmasi akan ada 53 band tampil di festival ini.

Selain Slipknot, band Black Flag, Trivium, Bathuska, Devourment, Within Destruction, Sinister, Comeback Kid, dan Disentomb siap meramaikan festival ini. Hammersonic Festival 2023 nantinya bakal mengumumkan band-band metal dan rock selanjutnya nan ikut menghajar telinga para hammerhead.

Personel One Direction Louis Tomlinson juga akan menyapa penggemarnya secara langsung di Indonesia dalam tur Louis Tomlinson World Tour 2022. Tomlinson menggelar tur musiknya mulai 1 Februari 2022 hingga September 2022. Di Indonesia, Louis Tomlinson World Tour akan berlangsung pada 10 Juli di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Tomlinson sebenarnya sudah berencana untuk melakukan tur dunia pada 2021. Namun karena adanya pandemi COVID-19 di sebagian besar wilayah di dunia, tur dunianya terpaksa ditunda. Variasi tiket bisa kamu dapatkan pun beragam. Untuk posisi tirbune A1 dijual dengan harga Rp 850 ribu, tribune A2 dijual Rp 675 ribu, tribune B seharga Rp 750 ribu, dan tribunce C seharga Rp 500 ribu. Sedangkan untuk posisi festival seharga Rp 700 ribu.

Berdasarkan unggahan dari pihak promotor, 90 persen tiket di area festival telah ludes terjual. Berikut juga dengan posisi di tribune A1 dan C sudah terjual habis.

Louis Tomlinson memiliki lagu-lagu populer, seperti Walls, Back to You, Two of Us, Don't Let It Break Your Heart, dan masih banyak lagi.

Jadi, sobat Merah Putih mau nonton konser mana nih? (and)

Baca juga:

Pasti, Justin Bieber Konser di Indonesia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Perhatikan Semua Aspek Ini Ketika Menyetir di Musim Hujan dan Cuaca Ekstrem
Fun
Perhatikan Semua Aspek Ini Ketika Menyetir di Musim Hujan dan Cuaca Ekstrem

Memperhatikan beberapa aspek ketika menyetir di musim hujan.

Prihatin Soal Penyiksaan Binatang, Danilla Rilis Lagu 'Bukan Otomata'
ShowBiz
Prihatin Soal Penyiksaan Binatang, Danilla Rilis Lagu 'Bukan Otomata'

Lagu Bukan Otomata masuk dalam album Pop Seblay.

27 Tahun Lalu MTV Indonesia Tayang Perdana
ShowBiz
Album ‘Taklimat Eskatalogi’ dari Indra Menus dan Joe Million Segera Rilis
ShowBiz
Album ‘Taklimat Eskatalogi’ dari Indra Menus dan Joe Million Segera Rilis

Joe Million dan Indra Menus sempat menjajakan kakinya ketika melakukan tur Eropa.

JOOX Hadirkan Beragam Konten Spesial Ramadan
ShowBiz
JOOX Hadirkan Beragam Konten Spesial Ramadan

JOOX menghadirkan ragam konten hiburan berbasis audio, untuk menemani penggunanya di bulan Ramadan.

Sara Fajira Padukan Tiga Elemen Budaya dalam Single 'Tea & Beans'
ShowBiz
Sara Fajira Padukan Tiga Elemen Budaya dalam Single 'Tea & Beans'

Materi terbaru ini merupakan lanjutan kolaborasinya dengan HSCO 13 memakai judul yang sama.

Margot Robbie Kembali Sebagai Harley Quinn di 'Joker 2'?
Fun
Margot Robbie Kembali Sebagai Harley Quinn di 'Joker 2'?

'Joker 2' sedang dalam proses penggarapan.

Tempat Makan Anjing dari Hermes buat Anabul Sultan
Fashion
Kenali Efek Samping Kanker dan Cara Mengatasinya
Fun
Kenali Efek Samping Kanker dan Cara Mengatasinya

Setiap pengobatan kanker memiliki efek sampingnya masing-masing.

Ada Banyak Spider-Man di 'Spider-Man: No Way Home'?
ShowBiz
Ada Banyak Spider-Man di 'Spider-Man: No Way Home'?

Penggemar masih penasaran dengan rumor tiga Spider-Man di Spider-Man: No Way Home.