Selebritas

Justin Bieber dan Hailey Berencana Punya Momongan di Akhir 2021

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Senin, 11 Oktober 2021
Justin Bieber dan Hailey Berencana Punya Momongan di Akhir 2021
Justin Bieber dan Hailey berencana punya anak. (Foto: Instagram/@justinbieber)

PENYANYI asal Kanada Justin Bieber dan istrinya Hailey Bieber, berencana untuk menambah anggota keluarga mereka. Baru-baru ini, Bieber membuka rencananya untuk memulai sebuah keluarga melalui sebuah adegan dari film dokumenter Justin Bieber: Our World. Justin mengungkapkan bahwa ia ingin punya momongan di tahun (2021) ini.

Dalam sebuah adegan, di pagi sebelum konser malam tahun baru 2020, Hailey menanyakan kepada Justin mengenai niatannya tersebut untuk di 2021. “Niat saya untuk tahun 2021 adalah terus menetapkan tujuan dan bersenang-senang saat melakukannya. Pastikan saya mengutamakan keluarga, dan semoga kami ‘squish out a nugget’,” jawab Justin melansir laman Hindustantimes.

Baca juga:

Film Dokumenter Terbaru Justin Bieber Tayang Oktober 2021

Justin Bieber dan Hailey Berencana Punya Momongan di Akhir 2021
Rencana ini diungkapkan pada dokumenter Justin Bieber: Our World. (Foto: Elle)

Pengakuan Justin tentang rencana untuk memiliki momongan, membuat Hailey terkejut. “Pada 2021? Kita lihat saja nanti,” ujar tanggap Hailey. Akhirnya, Justin membalasnya dengan mengatakan, “terserah kamu sayang.”

Justin dan Hailey sering berbicara tentang kemungkinan memiliki anak dalam berbagai wawancara. Pada wawancara untuk Vouge Arabia di 2018 Hailey mengatakan, “saya suka anak-anak dan saya tidak sabar untuk memiliki anak saya sendiri. Saya akan mengatakan bahwa sekarang adalah kenyataan yang dekat, tetapi jelas tidak dalam waktu dekat.”

Bintang berusia 27 tahun itu, menikahi Hailey Baldwin pada 2018. Berselang dua tahun, tepatnya pada 2020 Justin mengatakan, "ketika waktunya tiba, aku ingin memulai sebuah keluarga (memiliki momongan)."

Baca juga:

Justin Bieber Jadi Inspirasi Billie Eilish Hadapi Popularitas di Usia Muda

Justin Bieber dan Hailey Berencana Punya Momongan di Akhir 2021
Meski banyak rumor buruk mengenai keduanya, Hailey mengatakan itu tidak benar. (Foto: Hollywood Life)


Di 2020, Hailey juga pernah mengecam US Weekly lantaran menyebar rumor tentang kehamilannya. “Karena saya tau kalian akan menghancurkan cerita yang kalian buat, saya tidak Hamil. Jadi, berhenti menulis cerita palsu dari ‘sumber’ tidak jelas,” ujar Hailey.

Belum lama ini, pasangan itu sempat menjadi berita setelah Hailey menepis rumor bahwa Justin menganiaya dirinya. Menurut Pagi Six, model tersebut mengatakan dalam wawancara dengan Demi Lovato, bahwa rumor tersebut tidak sesuai dengan kenyataan.

“Ada begitu banyak narasi yang beredar tentang saya, tentang dia, tentang kita bersama. Seperti, ‘Justin tidak baik padanya dan memperlakukannya dengan buruk’ dan saya seperti… itu sangat jauh dari kebenaran. Hal ini sangat berlawanan,” tegas Hailey. (Cil)

Baca juga:

Hailey Bieber Bantah Rumor KDRT

#Justin Bieber #Hailey Baldwin #Pasangan Artis #Bintang Hollywood
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan