Justin Bieber Buat Parodi Cover Album Flicker Niall Horan

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Rabu, 27 September 2017
 Justin Bieber Buat Parodi Cover Album Flicker Niall Horan
Justin Bieber (Foto: Instagram @justinbieber)

PERSAHABATAN penyanyi tampan Justin Bieber dan Niall Horan memang sudah terdengar sejak lama. Kedekatan dua bintang pop besar di dunia itu pun terlihat kembali belum lama ini.

Seperti yang dilansir Billboard, Justin Bieber sangat menyukai cover album solo Niall Horan Flicker yang akan segera dirilis dalam waktu dekat ini.

Keakraban Bieber dan Horan tampak dalam sebuah video di Instagram Stories Justin Bieber. Di video itu, terlihat keusilan Bieber mengarahkan kamera pada Horan dan mengajaknya untuk memperlihatkan wajah, tapi Horan menolak dengan menutup wajah menggunakan tangan kanannya.

(Foto: Instagram @justinbieber)

Setelah gagal mengambil wajah Horan dengan kamera ponselnya, Bieber tak kehilangan akal untuk mengusili Horan. Pelantun hit Love Yourself itu pun membuat parodi cover album Flicker dengan mengunggah foto dirinya dengan pose yang sama dengan Horan, yaitu foto close up wjah dengan ekspresi tatapan kosong.

Langkah Bieber mengusili Horan tak terhenti begitu saja. Mantan kekasih Selena Gomez tersebut juga melanjutkan keusilannya dengan menyandingkan foto close up wajahnya dan Horan dengan mengunggahnya ke Instagram.

Alhasil, foto parodi cover album Flicker tersebut pun sukses menuai gelak tawa jutaan fan Justin Bieber di Instagram. (*)

Simak juga berita menarik yang lainnya The Chainsmokers Resmi Umumkan Tur Eropa

#Justin Bieber
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan