Musik

Justin Bieber Bakal Comeback di 2020?

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Kamis, 12 Desember 2019
Justin Bieber Bakal Comeback di 2020?
Justin Bieber akan kembali berkarya di tahun 2020? (Foto: abcnews)

JARANG menjadi topik bahasan di industri musik pasca album Purpose di 2015, ditambah kabar pernikahannya dengan Hailey Baldwin pada 2018. Kabar dari penyanyi yang memulai semua via YouTube tersebut hampir tak terdengar.

Namun, baru-baru ini warganet Twitter dihebohkan dengan unggahand dari Justin Bieber. Nampaknya Bieber akan comeback dengan karya serta kolaborasinya dengan musisi lain di tahun 2020.

Baca juga:

Perjalanan Cinta Justin Bieber dan Hailey Baldwin Sampai ke Pelaminan

Tepat pada 11 November 2019, penyanyi yang jadi idola kebanyakan wanita tersebut mengunggah bocoran tentang apa yang akan ia lakukan di 2020. Bieber mengunggah video berdurasi tujuh detik di Twitter, video menampilkan gambar hitam dengan tulisan 2020 plus latar langit malam penuh bintang. Tanpa keterangan foto dan musik.

Sontak tanpa mencari tahu terlebih dulu, banyak penggemar Bieber yang mengartikan unggahan dari sang idola sebagai pertanda akan munculnya proyek atau album terbaru dari Justin Bieber dalam waktu dekat, tak lain yakni pada 2020.

Baca juga:

Gara-Gara Justin Bieber, Taman Wisata di Islandia ini Terpaksa Ditutup

Unggahan dari Bieber bagaikan angin segar untuk Beliebers, pasalnya unggahan tersebut datang hampir satu tahun setelah Bieber mengeluarkan karya musiknya sendiri. Meski begitu, penggemar Bieber masih bisa mengobati rasa rindu mereka akan suara khas penyanyi tampan tersebut dengan sejumlah kolaborasi besar.

Sebut saja kolaborasi Bieber dengan Ed Sheran dalam lagu I Dont Care, kemudian lagu 10,000 Hours bersama Dan + Shay's, terakhir pada lagu bad guy bersama Billie Eilish. Cuitan Bieber di Twitter tentang 2020 langsung dibanjiri oleh cuitan balasan dari penggemarnya. Lihat beberapa reaksi menarik dari para penggemar di bawah ini:

(ADP)

Baca juga:

Justin Bieber Menantang Tom Cruise untuk Bertarung di Ring UFC

#Justin Bieber #Twitter
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan