Film

Justin Bartha akan Muncul Lagi di Serial 'National Treasure'

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Kamis, 14 April 2022
Justin Bartha akan Muncul Lagi di Serial 'National Treasure'
Justin Bartha. (Foto: slashfilm)

FILM National Treasure bakal diproduksi ulang menjadi serial TV yang fokus pada para pemburu harta karun baru. Kini mereka akan mencari harta karun Pan-Amerika yang hilang.

Dilansir laman Variety, aktor Justin Bartha yang telah dua kali membintangi film franchise National Treasure yang masing-masing dirilis pada 2004 dan 2007 juga akan kembali terlibat dalam film terbaru National Treasure tersebut.

Baca Juga:

Nicolas Cage jadi Anteknya Dracula dalam 'Reinfield'

Bartha akan kembali berperan sebagai Riley Poole, ahli komputer sekaligus sahabat karib pemimpin perburuan harta karun Benjamin Franklin Gates (Nicolas Cage). Ia akan kembali sebagai bintang tamu dalam serial National Treasure yang akan tayang di Disney Plus.

National treasure. (Foto: Empire)

Selain Justin Bartha, serial National Treasure juga akan dibintangi beberapa pemeran baru, di antaranya Lisette Alexis sebagai Jess, yaitu orang yang menggali kebenaran misterius tentang masa lalu keluarganya. Selain itu, ada pula jajaran bintang kenamaan Hollywood, seperti Catherine Zeta-Jones, Zuri Reed, Jordan Rodrigues, Antonio Cipriano, Jake Austin Walker, dan Lyndon Smith.

Pada serial tersebut, Jerry Bruckheimer, Cormac dan Marianne Wibberley, Jonathan Littman, KristieAnne Reed, Jon Turteltaub, Mira Nair serta Rick Muirragui akan mengisi jajaran eksekutif produser. Mira Nair juga bertindak sebagai sutradara, sementara Rick Muirragui mengemban tugas sebagai penulis naskah.

Baca Juga:

JTBC Rilis Poster Individu Drama 'Snowdrop'

Serial National Treasure akan diproduksi oleh ABC Signature, yaitu bagian dari Disney Television Studios. Proses syuting sedang berlangsung saat ini di Baton Rouge.

National Treasure merupakan film petualangan tentang pencarian harta karun yang dibintangi aktor Nicholas Cage dan dirilis pada 2004 silam. Dalam film tersebut Cage memerankan sosok Benjamin Franklin Gates, sejarawan dan kriptografer amatir yang mencari harta karun. Ia menjelajahi berbagai tempat untuk mencari harta yang disembunyikan oleh Freemason selama Perang Revolusi Amerika.

Saat dirilis pada 2004, film itu meraup pemasukan hingga USD 347 juta (Rp 4,95 triliun) dari pemutaran global. National Treasure juga menerima beragam pujian dari kritikus film. Alhasil, film itu dibuat sekuelnya yang berjudul National Treasure: Book of Secrets dan dirilis pada 2007. Film ini juga sukses di tangga box office dan meraup lebih dari USD 459 juta (Rp5,9 triliun) dari pemutaran global.

Setelah melihat kesuksesan di dua film sebelumnya, National Treasure akan dilanjutkan dengan film ketiga yang kini sedang dalam pengembangan. (dgs)

Baca Juga:

Kolaborasi Iron Maiden dan Marvel Lahirkan Merchandise Cadas

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan