Zack Snyder akan perbaiki semua kesalahan yang ada di film Justice League (Foto: Screen Rant)

JUSTICE LEAGUE versi Zack Snyder akan hadir di HBO Max sebagai surat cinta kepada para fans DC. Dengan dukungan dari Warner Bros. untuk mendanai Snyder Cut ini, sekiranya film terbaru ini akan membangkitkan DC Extended Universe (DCEU) dari keterpurukan berkat ulasan buruk pada film sebelumnya.

'Justice League' Snyder Cut Jadi Kesempatan Kedua Bangkitkan DC Universe
1) Didanai 418 Milyar Rupiah demi merealisasikan Justice League Snyder Cut (Foto: Screen Rant)

Melaansir dari laman Cinema Blend. Lebih dari Rp418 Milyar telah disediakan oleh studio Warner Bros untuk membawa Justice League Snyder Cut ke HBO Max, tentu dana tersebut tidaklah murah. Versi Snyder Cut juga menjadi acuan untuk memulai DC Extended Universe pada dekade ini.

Jika kamu membuka akses HBO Max, kamu dapat melihat tab untuk mengakses DC Extended Universe sebagai branding untuk film-film garapan DC dan Warner Bros.

Baca juga:

Justice League versi Snyder Cut Tayang di HBO Max

Seperti MCU pada umumnya, DC Extended Universe akan mendatangkan film-film DC yang akan dirilis untuk kedepannya, seperti film The Batman, dan Wonder Woman 1984, dan Zack Snyder's Justice League yang akan dirilis pada 2021.

Zack Snyder's Justice League akan ditayangkan dalam dua episode, dimana film tersebut akan memperpanjang dan menambah beberapa adegan pada film Justice League sebelumnya.

Adegan yang ditambah berupa penambahan cerita dari Cyborg, dan juga sosok dari Darkseid, majikan dari Steppenwolf yang memiliki kekuatan yang sama dengan Thanos di Marvel.

Tentu keputusan yang dibuat Zack Snyder akan sesuai dengan keinginan para penggemar dan kritikus DC, sehingga film ini mendapatkan ekspektasi lebih untuk kembali membangkitkan perfilman DC.

'Justice League' Snyder Cut Jadi Kesempatan Kedua Bangkitkan DC Universe
Henry Cavill dan aktor lainnya dinego untuk film terbaru DC Extended Universe (Foto: Twitter/screenrant)

Untuk memperlengkap DC Extended Universe, Henry Cavill juga sedang dinego oleh Warner Bros. untuk menyelesaikan beberapa adegan yang ada di Zack Snyder's Justice League, juga dinego untuk perankan sekuel dari Man of Steel. Tentu negosiasi tersebut akan menjadi susah bila mengetahui Cavill sedang syuting untuk season kedua The Witcher Netflix.

The Flash dan Cyborg juga akan dibuat film solo yang akan dirilis untuk DC Extended Universe di HBO Max, dengan peran yang sama yakni Ezra Miller sebagai The Flash, dan Ray Fisher sebagai Cyborg.

Tiga rencana film tersebut masih belum diketahui kapan akan dirilis, tetapi jika Zack Snyder's Justice League berhasil, rencana film tersebut akan lebih cepat terealisasikan. (dnz)

Baca juga:

Melanjutkan Debut di DCEU, Henry Cavill akan Kembali Sebagai Superman



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH