GIIAS 2022
Jurus Suzuki Pasarkan Baleno dan S-Presso di GIIAS 2022 S-Presso diluncurkan di Indonesia pada GIIAS 2022. (Foto: Side.id/Prassso)

ADA beragam mobil yang mencuri perhatian pengunjung di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Dua diantaranya adalah Baleno dan S-Presso, mobil compact yang menjadi lineup teranyar dari Suzuki untuk pasar Indonesia.

Untuk memeriahkan peluncuran dua produk terbarunya, Baleno dan S-Presso, Suzuki Finance Indonesia (SFI) turut menghadirkan beragam promo menarik selama GIIAS 2022. Promo ini berlaku selama 11-21 Agustus 2022 untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Serang.

SFI memberikan promo bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil penumpang atau mobil komersial Suzuki secara kredit melalui SFI. Promo ini menawarkan berbagai keuntungan. Misalnya uang muka rendah, perpanjangan dan potongan tenor, hingga hadiah langsung berupa kartu E-Toll sebesar Rp 1 juta khusus untuk kredit tipe mobil penumpang.

Baca juga:

Suzuki Resmi Luncurkan City Car S-Presso di Indonesia

Promo Baleno dan S-Presso di GIIAS 2022
Suzuki S-Presso di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. (Foto: Kabaroto/Kipli)

"Khusus selama GIIAS 2022, kami menawarkan Promo New Suzuki yang kami harap dapat memudahkan konsumen membeli Baleno dan S-Presso, serta produk-produk lain. Prosedur yang kami miliki pun VIP atau Very Instant Process, dimana konsumen akan mendapatkan kemudahan dalam melakukan transaksi pembelian kendaraan Suzuki," kata GM Sales & Marketing PT SFI, M. Arifin, dalam siaran pers yang diterima Merahputih.com, Minggu (14/8).

Khusus untuk Baleno, S-Presso, dan mobil penumpang lainnya, pihaknya menawarkan kemudahan berupa uang muka khusus sebesar 10 persen. Ada juga keringanan suku bunga sebesar 4,9 persen hingga mendapatkan tenor selama tujuh tahun.

Untuk tipe mobil komersial, tenor yang ditawarkan adalah lima tahun, khusus untuk pembayaran Total Down Payment (TDP) minimal 25 persen. Kemudian potongan tenor sebanyak dua kali untuk konsumen yang mengambil tenor selama empat sampai lima tahun.

Baca juga:

Tips Aman dan Nyaman Kunjungi GIIAS 2022

Promo Baleno dan S-Presso di GIIAS 2022
Suzuki Baleno. (Foto: Suzuki Indonesia)

Suzuki juga memberikan kebijakan khusus bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), pegawai BUMN, serta paramedis berupa uang muka ringan sebesar 10 persen untuk semua tipe mobil penumpang, serta dapat mengambil tenor sampai dengan tujuh tahun.

"Konsumen tidak perlu khawatir, karena transaksi kami diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)," tegas M. Arifin.

Kamu bisa langsung datang ke booth Suzuki di Hall 6-D, ICE BSD, Tangerang atau datang langsung ke berbagai dealer Suzuki. (and)

Baca juga:

Toyota Perkenalkan bZ4x di GIIAS 2022

Kanal